Ayah dan Anak di Asahan Dibacok 3 Pria Tak Dikenal Hingga Jari Nyaris Putus

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 07 April 2022 - 12:15
kali dibaca
Ket Foto : Korban penyerangan kelompok OTK bersenjata di Asahan, saat dirawat di rumahnya.

Mediaapakabar.com
Ayah dan anak di Desa Bagan Asahan Kabupaten Asahan Sumatera Utara (Sumut) menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) bersenjata tajam, Rabu (6/4/2022) dini hari menjelang sahur.

Diketahui, identitas korban ayah–anak itu bernama Dahri (54) dan Madhon (25). Mereka mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian kepala dan badan. 


Sementara, korban Madhon harus menjalani perawatan insentif di rumah sakit di Medan karena salah satu jarinya nyaris putus akibat sabetan senjata tajam.


“Ibu waktu itu lagi di dapur mau sahur. Terus dari luar ada dengar suara si Madhon, mak tolong aku tolong aku,” kata Nurlela, ibu Madhon sekaligus suami dari Dahri ketika dikonfirmasi wartawan.


Nurlela yang panik langsung membukakan pintu diikuti dengan beberapa pria bersenjata, ikut masuk ke dalam rumah dan memukuli anaknya hingga ke dalam kamar.


Dalam kondisi panik dan kegaduhan itu, Nurlela mengaku sempat meminta pertolongan ke tetangganya namun tidak ada yang menolong.


Sementara, sekelompok pria yang diperkirakan berjumlah tiga orang itu masuk dan mencari anaknya hingga ke ruang kamar ayahnya. “Masuk orang itu ke kamar. Di situlah mereka memukuli diserang juga bapaknya,” katanya.


Atas kejadian tersebut, korban telah membuat laporan ke polisi dan kini telah melakukan olah kejadian perkara di lokasi.


“Ya benar, kejadiannya dini hari tadi. Ini sedang olah TKP,” kata Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran kepada wartawan. Kendati demikian, ia belum merincikan seperti apa motif kejadian tersebut. “Belum, masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini