Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Pulau Raja Pasang Spanduk Imbauan di SPBU

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 10 April 2022 - 22:03
kali dibaca
Ket Foto : Personel Polsek Pulau Raja Polres Asahan melakukan monitoring di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) wilayah hukumnya, Minggu (10/4/2022).

Mediaapakabar.com
Dalam mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, Personel Polsek Pulau Raja Polres Asahan melakukan monitoring di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) wilayah hukumnya, Minggu (10/4/2022).

Kegiatan monitoring ini dilakukan dilakukan di SPBU Jalinsum Aek Loba Kec. Aek Kuasan dan SPBU Jalinsum Ledong Barat Kec. Aek Ledong Kab. Asahan.


"Dari hasil kegiatan monitoring di SPBU tidak ditemukan antrian kendaraan yang mengisi BBM khususnya jenis Solar dan tidak ditemukan masyarakat yang membeli BBM menggunakan Jerigen dan atau mobil dengan tangki modifikasi," kata Kapolsek Pulau Raja AKP Mara Lidang Harahap.


Pada kegiatan patroli tersebut, kata  Kapolsek, personel juga melakukan pemasangan spanduk himbauan agar pengusaha SPBU tidak melayani masyarakat pembeli BBM dengan menggunakan Jerigen dan Mobil dengan tangki modifikasi.


"Kepada pihak management dan karyawan SPBU diimbau untuk tidak melayani penjualan BBM yang berskala besar guna antisipasi terjadinya penimbunan BBM oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.


Selama kegiatan patroli dan monitoring SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Pulau Raja  berjalan aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini