Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polrestabes Medan Gelar Patroli di Malam Hari

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 25 April 2022 - 11:39
kali dibaca

Mediaapakabar.com
Tim Gabungan dari Satgas Presisi Polrestabes Medan melakukan patroli dalam mengantisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan di Kota Medan, Sabtu, 23 April 2022 sekira pukul 23.00 WIB.

Tim Sat Res Narkoba menemukan adanya banyak orang yang sedang berkerumun di SPBU Singapore Station tepatnya di Jalan B Katamso, dua 2 orang diantaranya membawa senjata tajam dan senjata pemukul tongkat baseball. 


Saat didatangi oleh Tim Satres Narkoba, kerumunan membubarkan diri ke segala arah, namun 4 orang berhasil diamankan berikut barang bukti berupa 1 bilah senjata tajam dan 1 tongkat baseball, yang selanjutnya diserahkan ke Polsek Medan Kota.

 

Kemudian, Tim dari Satnarkoba kembali mendapati informasi adanya tawuran di Jalan Tritura, Titi Kuning, Medan Johor. Saat bergerak ke lokasi, beberapa personel sempat terkena lemparan batu dari massa tawuran. 


Tim kemudian berhasil membubarkan tawuran tersebut dan mengamankan 4 orang, dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Delitua.


Selanjutnya, tim Sat Narkoba melanjutkan patroli sampai Kota Medan aman terkendali bersama-sama dengan Tim Satgas Presisi lainnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini