Aksi Demo di Asahan Tertib, Kapolres Duduk Bersama dengan Mahasiswa

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 12 April 2022 - 00:28
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres saat menyambut dan duduk bareng dengan massa aksi unjuk rasa dari Cipayung Plus dan Aliansi Mahasiswa di kantor DPRD Kabupaten Asahan.

Mediaapakabar.com
Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, mengucapkan terima kasih kepada Adik-adik Mahasiswa Kabupaten Asahan yang telah menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif.

Hal itu disampaikan Kapolres saat menyambut dan duduk bareng dengan massa aksi unjuk rasa dari Cipayung Plus dan Aliansi Mahasiswa di kantor DPRD Kabupaten Asahan.


"Kami Polri mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa yang telah menyampaikan aspirasinya dengan damai dan tertib sehingga dapat  terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Senin (11/4/2022).


Dirinya mengatakan terkait pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan tersebut sesuai perintah Bapak Kapolri dengan  mengedepankan pendekatan humanis.


"Sebagai kewajiban kita anggota Polri yaitu mengamankan dan memfasilitasi dialog sesuai dengan tuntutan dari adik-adik Mahasiswa sehingga aspirasinya benar-benar tersampaikan,“ ujar Kapolres.


Disamping itu, Kapolres juga memberikan himbauan secara humanis kepada adik-adik Mahasiswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat situasi masih diselimuti penyebaran pandemi Covid-19.


"Kami juga menghimbau kepada adik-adik Mahasiswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, tidak melakukan kerumunan dan lebih baik di rumah apabila tidak ada keperluan," pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini