Tuntut Janji Saat Kampanye, Warga Dusun V Desa Sei Alim Hasak Geruduk Kantor Bupati Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 02 Maret 2022 - 18:37
kali dibaca
Ket Foto : Ratusan warga dari Dusun V, Desa Sei Alim, Hasak geruduk Kantor Bupati Asahan, pada hari Rabu (02/03/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, diduga karena kecewa dengan kepemimpinan Surya-Taufik selaku Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang dinilai tidak menepati janjinya saat mereka berkampanye dulu untuk meminta dukungan suara saat Pilkada.

Mediaapakabar.com
Ratusan warga dari Dusun V, Desa Sei Alim Hasak geruduk Kantor Bupati Asahan, pada hari Rabu (02/03/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, diduga karena kecewa dengan kepemimpinan Surya-Taufik selaku Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang dinilai tidak menepati janjinya saat mereka berkampanye dulu untuk meminta dukungan suara saat Pilkada.

Datang dengan menuntut janji Bupati dan Wakil Bupati yang berjanji akan merealisasikan perbaikan jalan di Desa Sei Alim Hasak khususnya di dusun V, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan.


Seperti yang disampaikan Adi Chandra Pranata, selaku koordinator kepada sejumlah awak Media, "warga Desa Sei Alim Hasak sudah muak dengan janji-janji Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Surya dan Taufik yang berjanji akan memperbaiki jalan rusak sepanjang 2 Km jika terpilih menjadi bupati. Tapi mana nyatanya ? sampai saat ini batu sebiji pun tidak ada dikirimnya, apalagi dikerjakan jalan di dusun V Desa Sei Alim Hasak," ucap Adi Chandra Pranata. 


“Kami datang bukan minta sembako, kami hanya minta jalan yang sudah puluhan tahun tidak pernah diperbaiki supaya segera diperbaiki, mengingat sudah banyak jatuh korban akibat jalan rusak tersebut, mau berapa banyak lagi korban jatuh karena jalan rusak, ibu hamil yang mau bersalin terpaksa meregang nyawa karena tak sempat sampai ke klinik akibat jalan rusak, belum lagi anak sekolah yang terpaksa tidak jadi ke sekolah karena masih dalam perjalanan baju seragam mereka sudah penuh lumpur karena jatuh dari sepeda motornya," ucap Adi Chandra Pranata.


Hasil Pantauan awak Media, aksi ratusan warga dari Dusun V Desa Sei Alim Hasak tidak bisa terima langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati, mengingat Bupati dan Wakil Bupati Asahan sedang berada di kota tebing Tinggi karena urusan Dinas, massa pengunjuk rasa melalui perwakilannya sebanyak 10 orang yang bisa masuk keruangan hanya diterima oleh Asisten II, Kadis PUPR dan Kadis Perhubungan.


Akhirnya massa harus puas dengan jawaban dari Perwakilan Pemkab Asahan yang mengatakan akan segera merealisasikan pembangunan jalan di Dusun V Desa Sei Alim Hasak pada anggaran tahun 2023, ucap Adi Chandra Pranata menutup keterangannya kepada awak Media. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini