Syaiful Syafri Terima Kasih ke Pangdam I/BB dan Ucapkan Selamat Kepada Danu Prayitno Pimpin DPP GM Pujakesuma

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 21 Maret 2022 - 12:38
kali dibaca
Ket Foto : Ketua MPO Generasi Muda (GM) Pujakesuma Sumatera Utara (Sumut) Drs Syaiful Syafri MM, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin telah memberi bimbingan dan  membuka secara resmi Rakerwil GM Pujakesuma se Sumut, Sabtu, (19/03/2022) di Siantar Hotel.

Mediaapakabar.com
Ketua MPO Generasi Muda (GM) Pujakesuma Sumatera Utara (Sumut) Drs Syaiful Syafri MM, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin telah memberi bimbingan dan  membuka secara resmi Rakerwil GM Pujakesuma se Sumut, Sabtu, (19/03/2022) di Siantar Hotel.

Didampingi Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut Dr Supriyadi M.Si dan MPO Danu Prayitno, SE, MM mantan Bupati Batu Bara 2008 ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Siantar dr Susanti Dewayani, Kapolres  AKBP Boy Siregar yang berkenan hadir di acara Pembukaan Rakerwil GM Pujakesuma se Sumut kata Syaiful Syafri, Minggu 20/03 ke awak media di Siantar Hotel.


Untuk Danu Prayitno Siyo, SE, MM yang juga sebagai Calon Walikota Medan periode 2024 - 2029, kata Syaiful Syafri bahwa saat ini sudah dipercaya menahkodai DPP GM Pujakesuma Nusantara sebagai Plt. Ketua Umum yang berarti tetap bersatu dengan Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma.


Untuk itu, kata mantan Kadis Pendidikan Sumut Tahun 2010 - 2014 bahwa pesan pesan Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Supiyanto, SE, Dr Rudi Salam, M.Si, Dr Robert Siregar dan Ngatijan Thoha mantan anggota DPRD Siantar, dapat menjadi pedoman membesarkan GM Pujakesuma Nusantara.


"Jadilah pemimpin yang disayangi seluruh warga jawa di Nusantara, khususnya GM Pujakesuma, tegas Syaiful Syafri kepada Danu Prayitno Siyo SE, MM, dan wujudkan hasil MoU dengan BRI, KIM, RS Eshmun dan PT Giri Sidowaras Mukti untuk memajukan kesehatan dan perekonomian warga Pujakesuma," katanya.


Ingat, tegas Syaiful Syafri, bahwa Danu Prayitno saat ini telah menjadi tokoh GM Pujakesuma secara Nasional, tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, bantu Pemerintah dalam pembangunan, jangan terpengaruh dengan isu pemecah belah bangsa, tetap NKRI, Pedomani Pancasila dan UUD 1945 dan tetap Bhinneka Tunggal Ika. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini