Seorang Pelajar Hanyut di Sungai Tembung

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 04 Maret 2022 - 22:12
kali dibaca
Ket Foto : Personel Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Basarnas Sumut dibantu PMI dan muspika Kecamatan saat melakukan pencarian terhadap korban.

Mediaapakabar.com
Seorang pelajar berinisial ST (13) warga Kecamatan Percut Sei Tuan, hanyut saat bermain menggunakan batang pisang di Sungai Tembung Jalan Pasar 5 Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (3/3/2022).

Namun, tiba-tiba korban masuk dan berenang ke sungai dengan menggunakan satu batang pisang. Selanjutnya korban berenang bersama temannya ke tengah sungai.


Naas saat di tengah sungai yang berarus besar, korban terbawa arus dan terjatuh dari batang pisang dan korban tenggelam.


Saat itu, rekan-rekannya sempat mencoba menolong namun korban sudah hilang terbawa oleh arus sungai. Selanjutnya mereka menghubungi keluarga korban dan menginformasikan bahwa korban telah tenggelam.


Personel Polsek Percut Sei Tuan yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi dan mencari keterangan dan saksi-saksi. Tak lama kemudian Tim Basarnas Sumut tiba di TKP dan langsung melakukan pencarian terhadap korban.


Hingga pukul 22.00 WIB, personel Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Basarnas Sumut dibantu PMI dan muspika Kecamatan belum dapat menemukan korban. Dikarenakan arus sungai sangat deras pencarian dihentikan dan dilanjutkan pada esok hari. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini