Selama Ini Jauh Dari Perhatian Pemerintah, Nilawati: Alhamdulillah, Pak Wali Kota Dengar Keluhan Kami

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 31 Maret 2022 - 21:44
kali dibaca
Ket Foto : Bobby Nasution menyerahkan bantuan bagi pelaku UMKM dari sejumlah kawasan di Kota Medan di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (31/3/2022). 


Mediaapakabar.com
Rona bahagia langsung terpancar dari wajah Nilawati (35), warga penerima bantuan UMKM di Kelurahan Bagan Deli, Kamis (31/3/2022). Ia mengaku bersyukur, karena UMKM miliknya dan sejumlah warga lain yang bergerak di bidang olahan hasil laut juga ikut mendapat perhatian dari Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Alhamdulillah, hari ini kami mendapatkan bantuan yang diserahkan Pak Wali. Ini sangat membantu kami sekali para ibu-ibu pelaku UMKM di sini. Terima kasih Pak Wali Kota sudah memperhatikan kami. Semoga bapak sehat selalu dan terus memperhatikan pelaku UMKM di Kota Medan," kata Nilawati bahagia.


Dikatakan Nilawati, selama ini pelaku UMKM di kawasan Bagan Deli, jauh dari perhatian pemerintah. Untuk itu, Nila akrab ia disapa, mengaku sangat senang dengan kehadiran Bobby Nasution yang menyerahkan sejumlah bantuan berupa alat yang mereka butuhkan dalam menjalankan usaha.


"Kami menerima bantuan yang sesuai dengan apa yang kami butuhkan. Pak Wali Kota benar-benar mendengar apa yang kami sampaikan dan keluhkan. Alhamdulillah, kami sangat bersyukur," ujarnya dengan penuh semangat.


Sebelumnya, Bobby Nasution menyerahkan bantuan bagi pelaku UMKM dari sejumlah kawasan di Kota Medan di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (31/3/2022). 


Diharapkan, bantuan yang diberikan berkat kerja sama Pemko Medan dan PT BRI tersebut dapat membantu pelaku UMKM meningkatkan penjualan dan pendapatan guna meningkatkan perekonomian mereka.


Adapun bantuan yang diberikan berupa mesin freezer. Lalu, alat pres sepatu bagi pelaku usaha konveksi sepatu di kawasan Medan Denai. Lalu, sajadah bagi 3 mushalla di kawasan sekitar, paket pendidikan bagi siswa di Bagan Deli, kartu pendampingan UMKM serta Kartu Pelaku Usaha Kelautan dan Perikanan (KuSuka). (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini