Satu Keluarga Tewas Tersetrum di Pulogadung, Polisi Tunggu Hasil Labfor

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 22 Maret 2022 - 09:59
kali dibaca
Ket Foto : Satu keluarga di Pulogadung tewas usai diduga tersetrum shower mandi. (Ilustrasi)

Mediaapakabar.com
Polisi masih menunggu hasil dari laboratorium forensik untuk memastikan penyebab tewasnya satu keluarga di Pulogadung, Jakarta Timur. 

Sejauh ini, keempat korban itu diduga meninggal dunia akibat korsleting listrik pada shower air.


"Kita akan memanggil ahli puslabfor untuk memastikan apakah terjadi korsleting atau tidak," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (22/3/2022).


Budi menyampaikan, usai kejadian jajaran Polsek Pulogadung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Bahkan kegiatan olah TKP lanjutan juga dilakukan Polres Metro Jakarta Timur untuk menggali lebih dalam terkait peristiwa yang terjadi.


"Untuk memastikan bahwa benar kejadian itu korsleting atau tidak," ucap Budi.


Kapolsek Pulogadung, Kompol David Richardo Hutasoit menuturkan peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (20/3/2022) sore. Total ada empat korban tewas dalam peristiwa ini, yakni seorang bapak, ibu, anak, dan seorang baby sitter.


Peristiwa bermula saat sang ibu sedang memandikan anaknya di bak mandi. Kemudian, diduga terjadi korsleting listrik pada pemanas atau heater shower air.


"Terkena ibu dan bayi, akhirnya berteriak minta tolong. Datang baby sitter ke arah teriakan ibu, terkena juga. Lalu suami yang sedang makan bergegas mendatangi sumber suara. Terkena juga," tuturnya.


Diketahui, informasi soal peristiwa tewasnya satu keluarga dan seorang baby sitter ini turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @warungjurnalis.


"Empat penghuni rumah di Jalan Pulomas Barat 12 Nomor 4 RT 003/10, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung , Jakarta Timur meninggal dunia, Minggu (20/3/2022) malam. Penyebab tewasnya keempat penghuni rumah diduga tersetrum shower kamar mandi," demikian keterangan dalam unggahan tersebut. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini