Sambut Bulan Ramadhan, Kejari Medan dan Forwakum Sumut Kembali Salurkan 150 Paket Sembako

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 31 Maret 2022 - 19:55
kali dibaca
Ket Foto : Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan bersama Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan sebanyak 150 paket sembako, Kamis, 31 Maret 2022.

Mediaapakabar.com
Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan bersama Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan sebanyak 150 paket sembako, Kamis, 31 Maret 2022.

Dari 150 paket sembako tersebut, sebanyak 50 paket disalurkan ke Ma'had Tahfidz Al-Quran, Kitabina 4 yang beralamat di Jalan Sei Galang, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. Sedangkan 100 paket sembako, disalurkan dengan di persimpangan lampu merah, abang becak dan masyarakat yang membutuhkan. 


Selain itu, sembako dibagikan juga keseluruh security Pengadilan Negeri Medan, juru parkir, petugas kebersihan dan sejumlah pedagang yang berada di belakang gedung PN Medan.


Salah satu pengurus rumah Tahfidz, dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Kejari Medan dan Forwakum. 


"Terima Kasih kepada Kejari Medan dan Forwakum Sumut, kami sangat bersyukur berterimakasih atas kedatangan bapak-bapak sekalian. Dan bantuan bapak-bapak sekalian, menjadi berkah bagi kami semua. Allah yang akan membalas kebaikan bapak-bapak sekalian," ujar salah satu pengurus. 


Dalam kesempatan itu, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Kejari Medan, yang telah melibatkan Forwakum dalam kegiatan yang baik. 


"Terimakasih kepada Kajari Medan bapak Teuku Rahmatsyah dan jajarannya yang telah mempercayakan Forwakum Sumut dalam kegiatan ini. Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat untuk yang membutuhkannya," ujarnya.


Terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Teuku Rahmatsyah mengatakan bahwa penyaluran bakti sosial (baksos), dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. 


Gagasan ini, kata Kajari, tak lepas dari ide dan tenaga rekan-rekan Forwakum Sumut bersama Kejari Medan.


"Semoga paket sembako ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Insyaallah kedepannya kita bersama Forwakum Sumut tetap menggelar bakti sosial," tandasnya. 


Diketahui, kegiatan penyaluran paket sembako yang digelar Kejari Medan bersama Forwakum ini bertepatan dengan ulang tahun Kepala Kejaksaan Negeri Medan Teuku Rahmatsyah.


Sebelumnya, Kejari Medan dan Forwakum Sumut telah beberapa kali menggelar aksi serupa sebagai wujud kepedulian sosial. Salah satunya di 2 Yayasan Panti Asuhan di Kota Medan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini