Residivis Curat Diringkus Polres Arahan

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 12 Maret 2022 - 12:30
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi Dandim 0208/As Letkol Inf. Franky Susanto SE dan Kasi Pidum A. Situmorang saat menggelar Konferensi Pers kasus dugaan curat tersebut, Jumat, 11 Maret 2022.

Mediaapakabar.com
Polres Asahan berhasil mengamankan seorang residivis kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, pada Senin, 07 Maret 2022 sekira pukul 17.15 WIB.

Hal itu disampaikan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi Dandim 0208/As Letkol Inf. Franky Susanto SE dan Kasi Pidum A. Situmorang saat menggelar Konferensi Pers kasus dugaan curat tersebut, Jumat, 11 Maret 2022.


"Tersangka yang kita amankan berinisial G, dimana tersangka ini adalah residivis dengan kasus yang sama pada tahun 2019 dengan kasus pemberatan dimana ancaman hukuman Pasal 363 KUHPidana dengan hukuman 7 tahun penjara," katanya.


Kapolres mengatakan saat ini petugas masih melakukan pengembangan apakah ada kasus yang lain yang pernah dilakukan oleh tersangka G.


"Masih kita kembangkan untuk kasus-kasus lainnya dan korban-korban lainnya masih kita kembangkan," pungkas Kapolres. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini