Polsek Patumbak Gelar Vaksin Booster dan Pembagian Masker

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 01 Maret 2022 - 19:10
kali dibaca
Ket Foto : Polsek Patumbak giat melaksanakan vaksinasi jenis Booster dan pembagian masker, Selasa, 01 Maret 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Mediaapakabar.com
Demi mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Patumbak giat melaksanakan vaksinasi jenis Booster dan pembagian masker, Selasa, 01 Maret 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut diadakan di Kantor Polsek Patumbak lama Jalan Pertahanan, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir bersama Kanit Binmas, Iptu Panjaitan, Kanit intelkam P Lumbanbatu serta Kanit lantas Iptu Morasati Hasibuan dan personil Polsek Patumbak langsung turun ke jalan raya guna menghimbau warga masyarakat yang melintas tepat di depan kantor Polsek lama dimana vaksin dilaksanakan. 


"Untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap I , II serta vaksin lanjutan yakni Booster bisa menerima vaksin yang dilaksanakan di kantor Polsek Lama dan wajib memeriksakan kesehatan dan harus layak menerima Vaksin sesuai pemeriksaan dari Tenaga Medis yang telah disiapkan di lokasi Vaksin," imbau Faidir Chan.


Lanjut dikatakannya, kepada para pengguna jalan yang melintas apakah sudah menerima vaksin dari Pemerintah dan apabila belum pernah menerima vaksin ke - I , II dan vaksin lanjutan (BOOSTER) silahkan langsung ke petugas agar langsung di vaksin.


"Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung Program Pemerintah tentang percepatan vaksinasi guna mencegah penyebaran dan perkembangan virus corona covid - 19 yang mana varian baru saat ini sudah ada penyebarannya di kota Medan," jelas Kapolsek Faidir.


Para masyarakat yang telah selesai melaksanakan Vaksin ke - I , II dan vaksin lanjutan (BOOSTER) serta masyarakat yang menerima pembagian masker mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolda Sumatera Utara, Kapolrestabes dan Kapolsek patumbak serta pemerintah yang telah memfasilitasi pelaksanaan pembagian masker dan vaksin khususnya Patumbak. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini