Polsek Air Batu Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 28 Maret 2022 - 00:56
kali dibaca
Ket Foto : Polsek Air Batu Polres Asahan melaksanakan monitoring kelangkaan Minyak Goreng di Pasar wilayah hukum Polsek Air Batu, Sabtu (26/03/2022).

Mediaapakabar.com
Polsek Air Batu Polres Asahan melaksanakan monitoring kelangkaan Minyak Goreng di Pasar wilayah hukum Polsek Air Batu, Sabtu (26/03/2022).

Pada kegiatan ini personel menyambangi Toko Sembako Grosir milik Setiawati (48) warga Dusun VI Desa Danau Sijabut Kec.Air Batu Kab.Asahan untuk monitoring ketersediaan Minyak Goreng.


Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik SH mengatakan dari hasil  pantauan lapangan, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng dan belum terjadinya antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng.


“Jelang Bulan Suci Ramadhan ini, kita akan terus melakukan monitoring di pasar-pasar, untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” kata Kapolsek.


Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng menjelang Ramadhan, dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran.


“Tentunya pemerintah kalau terjadi kelangkaan minyak goreng akan segera menggelar operasi pasar,” tutupnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini