Polisi Periksa Saksi Terkait Dugaan Pembakaran Mobil Ketua Karang Taruna Labusel

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 01 Maret 2022 - 23:09
kali dibaca
Ket Foto : Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi.

Mediaapakabar.com
Mobil kesayangan Andi Nasution di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) diduga dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK), dua hari berlangsung. Polisi belum menemukan titik terang.

Andi Nasution, ketua Karang Taruna Kabupaten Labusel itu berharap agar polisi segera mengungkap siapa pelakunya. Sebab, itu merupakan aksi teror yang sewaktu waktu bisa kembali lagi menimpa dirinya.


"Belum ada sama sekali titik terang atas kasus yang sudah dilaporkan ke Polsekta Kotapinang sesuai Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor STPL / 44 / Res / 1.8 / III / 2022 / SPKT / SU / LBS / SEKTA KOTAPINANG. Pihak kepolisian yang tau perkembangan kasusnya. Sejauh ini, belum ada titik terang. Karena polisi belum ada menyampaikan informasi ke saya," ujar Andi Syahputra yang dikonfirmasi lewat pesan Aplikasi WhatsApp, Selasa, (1/3/3022).


Andi menjelaskan, pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), terkait dengan terbakarnya mobil miliknya itu. Yaitu Mobil Toyota Kijang plat BK 1486 CN yang diparkirkan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kampung Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Provinsi Sumut.


"Tadi pihak Laboratorium Forensik Polda Sumut dan Polres Labuhanbatu sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kita tunggu saja perkembangan kasus ini," ungkapnya.


Oleh sebab itu, dia berharap polisi segera menuntaskan kasus pembakaran mobil miliknya. Insiden itu terjadi, Minggu (27/2/2022) kemarin.


"Yang jelas, saya berharap pihak kepolisian dapat segera menuntaskan kasus ini dan menyeret ke pengadilan para pihak yang terlibat," terangnya.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian yang menimpa warga di Labusel.


"Penyidik dari Polres Labuhanbatu sedang melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini. Ada beberapa orang saksi yang diperiksa dalam kasus terbakarnya mobil korban. Jika nantinya, ada perkembangan lebih lanjut, akan kami sampaikan kepada rekan rekan," ucapnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini