Polda Jambi Terus Kawal Pendistribusian Minyak Goreng ke Daerah

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 01 Maret 2022 - 18:58
kali dibaca
Ket Foto : Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus mengawal jalannya pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi.

Mediaapakabar.com
Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus mengawal jalannya pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ditreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat diwawancarai Selasa (01/3/2022).


"Dalam satu minggu terakhir kita telah mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah yang ada di Provinsi Jambi," ujarnya. 


Untuk hari ini sebanyak 4000 kg minyak goreng curah ke Batang Asai Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Merangin 26 ton dan kemarin Kabupaten Tebo 10 ton.


"Sudah didistribusikan, yang mana dalam pendistribusiannya kita pakai patroli pengawalan hingga sampai ke daerah," lanjutnya. 


Ditambahkan, Dirreskrimsus Polda Jambi, kita juga sampaikan kepada para Kapolres-kapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intel untuk mengawal hingga sampai ke masyarakat sehingga tidak ada penyimpangan.


"Kita memastikan dalam proses pendistribusian benar-benar sampai ke masyarakat," sambungnya.


Untuk diketahui, untuk stok minyak goreng di Provinsi Jambi cukup sehingga masyarakat tidak harus takut dengan ketersediaan minyak goreng, tutup Kombes Pol Christian Tory. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini