Polda Jambi Terima Penghargaan dari DJKN SJB Award

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 14 Maret 2022 - 19:58
kali dibaca
Ket Foto: Kasubid Penmas, Kompol Mas Edy.

Mediaapakabar.com
Polda Jambi menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung (SJB) Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas prestasi sebagai juara 1 Kanwil DJKN SJB Award pada kelompok 1 (Korwil yang memiliki satker di bawahnya) untuk kategori sertifikasi Barang Milik Negara wilayah Jambi pada Rabu, 09 Maret 2022.

Acara tersebut dilakukan secara virtual dan piagam diberikan secara simbolis oleh Kepala Kanwil DJKN SJB Surya Hadi kepada Karo Log Polda Jambi, Kombes Pol Arief Dwi Koeswandono yang mewakili Kapolda Jambi untuk menerima penghargaan melalui virtual.


Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubid Penmas, Kompol Mas Edy mengatakan Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi dalam pengelolaan BMN yang dinilai optimal pada Kementerian/Lembaga/Instansi/OPD di Wilayah Provinsi Jambi.


"Kapolda Jambi sangat berterima kasih serta mengapresiasi atas kinerja para pengelola BMN Polda Jambi maupun pada Satuan Kerja (Satker) sehingga bisa meraih juara 1," jelas Kompol Mas Edy saat dikonfirmasi Senin (14/3/2022). (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini