Pastikan Stok Minyak Goreng Aman, Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan di Gudang PT BNP dan PT KTN

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 23 Maret 2022 - 18:29
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, SIK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT BNP dan PT KTN di Talang Duku, Muaro Jambi, Rabu, (23/03/2022).

Mediaapakabar.com
Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, SIK didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory melakukan pengecekan Gudang PT BNP dan PT KTN di Talang Duku, Muaro Jambi, Rabu, (23/03/2022).

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyampaikan bahwa pengecekan kedua PT tersebut dalam rangka untuk memastikan stok minyak goreng aman.


"Kapolda melakukan pengecekan sebagai antisipasi stok minyak goreng di pasaran agar tersedia dengan cukup,elas Kasubbid Penmas. 


Ditambahkan Kompol Mas Edy, Kapolda Jambi juga memastikan bahwa stok minyak goreng di Jambi aman dan  mencukupi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran. 


Perwira berpangkat satu melati di pundaknya  tersebut juga memastikan bahwa Polda Jambi terus mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi sehingga tidak ada penimbunan. 


"Jika terjadi kekurangan stok minyak goreng di daerah-daerah segera laporkan ke layanan Bantuan Polisi via WA 0853 60 555 222, untuk kami tindaklanjuti dan proses," ujar Kasubbid Penmas. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini