Milad ke-61, Edy Rahmayadi dipanggil Atok

Media Apa Kabar
Jumat, 11 Maret 2022 - 10:30
kali dibaca
Foto: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Didampingi istri Nawal Lubis gembira mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-61, dari Wagub Sumut Musa Rajekshah dan istri, serta sejumlah pejabat Pemprov Sumut. Syukuran yang digelar secara sederhana, di kediaman pribadi Gubernur di Medan Johor, juga menghadirkan anak yatim dari panti asuhan.

Mediaapakabar.com
Hari lahir ke-61 sepertinya spesial bagi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi. Kehadiran cucu pertama menjadi hadiah spesial bagi orang nomor satu di Sumut ini. Ucapan doa dan selamat pun mengalir. 

Kamis (10/3) pagi, Sang Istri Nawal Lubis bersama keluarga besar, Wakil Gubernur (Wagub) dan kepala OPD, serta berkumpul berkumpul usai salat subuh, memberikan doa dan selamat. Syukuran yang digelar secara sederhana, di kediaman pribadi Gubernur di Medan Johor, juga menghadirkan anak yatim dari panti asuhan di Kota Medan dan sekitarnya. 

Wagub Musa Rajekshah yang datang istri Sri Ayu Mihari menyampaikan ucapan selamat, berdoa agar Edy Rahmayadi tetap sehat dan semangat untuk terus memimpin Sumut. "Kita hari ini memberikan doa dan semangat, hari ini tak terasa sudah 61 tahun, dengan hadiah diberikan Tuhan cucu, sekarang Pak Edy sudah dapat dipanggil Atok Edy," ucap Musa Rajekshah.

Edy Rahmayadi yang mengenakan kemeja dan kain sarung putih merasa bersyukur dan terima kasih atas doa yang dipanjatkan. Meskipun demikian, sebelumnya Edy Rahmayadi tidak menduga kedatangan Wagub dan pejabat Pemprov Sumut. Apalagi, sejak awal, Edy sengaja menghindari acara ulang tahun dirinya, karena dikhawatirkan dapat mengganggu kinerja OPD Pemprov Sumut.

Edy pun berharap umur yang diberikan dapat terus bermanfaat untuk bangsa dan negara. "Terima kasih atas segala doa yang telah disampaikan, semoga kita terus memberikan yang terbaik untuk bangsa ini," ucap Edy Rahmayadi.

Usai doa bersama, acara tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, serta tumpeng dan kue ulang tahun. Tumpeng pertama, Edy Rahmayadi menyulang pada Musa Rajekhsah beserta istri. (Mc/Red)



Share:
Komentar

Berita Terkini