Megawati Sedih Pernyataan soal Minyak Goreng Disalahartikan hingga Viral

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 28 Maret 2022 - 19:43
kali dibaca
Ket Foto : Megawati Sedih Pernyataan soal Minyak Goreng Disalahartikan hingga Viral.

Mediaapakabar.com
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri angkat suara mengenai pernyataannya yang viral terkait minyak goreng. Megawati mengaku sedih ucapannya disalahartikan hingga menuai pro dan kontra di kalangan ibu-ibu.

"Saya sedihnya saya kok di pro kontrakan sama ibu-ibu," kata Megawati di acara Demo Memasak Tanpa Minyak Goreng yang digelar di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Senin (28/3/2022).


Mega mengaku sebenarnya merasa tersentuh mengetahui informasi kelangkaan minyak goreng. Kelangkaan yang menyebabkan ibu-ibu mengantri sejak subuh itu pun kemudian membuatnya bertanya-tanya.


“Terus kan saya bertanya, nanti kan pas anak-anaknya pulang sekolah, apakah ibunya ini sudah masak? Itu sebenarnya pertanyaan besar saya sebenarnya,” ujar Mega dikutip dari iNews.id, Senin, 28 Maret 2022.


Presiden Indonesia kelima itu meminta agar pernyataannya tidak dipotong-potong. Hal tersebut katanya akan membingungkan masyarakat.


“Jangan dong rakyat diombang-ambing dengan sebuah permainan politik yang menimbulkan pro dan kontra,” tutur Megawati.


Mega menjelaskan pengalamannya sendiri sebagai ibu rumah tangga yang harus menyediakan makanan bergizi buat anak-anaknya. Mega menekankan kreativitas menyajikan dan membagikan makanan untuk keluarga.


“Itu tergantung kreativitas kita memasakkan untuk keluarga. Nanti deh kapan-kapan deh, supaya jangan mulut saya saja yang ngomong, saya akan praktekkan supaya kalian lihat, saya ini bisa masak atau tidak? Saya ini ngerti banget, yang namanya manajemen urusan rumah tangga itu,” ucapnya. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini