Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Platform Jual Beli Mobil Baru dan Bekas

Medan Terbaik Kedua PPD 2022, Wujud Komitmen & Konsisten Pemko Medan Berikan Pelayanan Bagi Masyarakat

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 31 Maret 2022 - 00:58
kali dibaca
Ket Foto : Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H Aulia Rachman saat menghadiri Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD)  Provinsi Sumatera Utara tahun 2022 di Hotel Santika Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Rabu (30/3).

Mediaapakabar.com
Kota Medan kembali meraih penghargaan membanggakan. Kali ini keluar sebagai juara terbaik kedua kategori Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022 dan juara harapan ketiga dalam kategori Kinerja Pencegahan dan Penurunan Stunting Terintegrasi Tahun 2021 Provinsi Sumatera Utara. 

Dengan capaian yang diraih ini, tentunya semakin memotivasi jajaran Pemko Medan untuk terus bekerja semakin baik guna mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.


Penghargaan ini diterima Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H Aulia Rachman saat menghadiri Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD)  Provinsi Sumatera Utara tahun 2022 di Hotel Santika Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Rabu (30/3/2022). Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan langsung penghargaan tersebut.


Atas nama Pemko Medan, Aulia Rachman mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih. Penghargaan tersebut, imbuh Aulia Rachman, menjadi wujud komitmen dan konsisten Pemko Medan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution.


“Alhamdulillah, bersyukur untuk capaian ini. Namun, apa yang telah diraih tidak lantas membuat kita cepat puas diri. Justru, menjadi pelecut meningkatkan etos kerja agar semakin baik,” kata Aulia Rachman didampingi Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar.


Sebelumnya, dalam acara yang dihadiri unsur Forkopimda Sumut dan Bupati/Wali Kota se-Sumatera Utara itu, Gubsu dalam sambutannya mengajak seluruh stakeholder terutama para kepala daerah untuk mewujudkan dan menyelesaikan tugas pembangunan di daerah masing-masing.


“Banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan di semua sektor. Mari sama-sama kita menyatukan semangat untuk memperbaiki daerah dan membangun Sumatera Utara menjadi Sumut Bermartabat,” ajak Gubsu. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini