KBNI dan DPC AWDI Kunker ke Basarnas Bagan Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 19 Maret 2022 - 21:45
kali dibaca
Ket Foto : Korps Bela Negara Indonesia (KBNI) Asahan-Batubara dan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC AWDI Asahan) secara bersama lakukan kunjungan kerja ke Basarnas Bagan Asahan, Sumatera Utara pada hari Jum'at (18/03/2022). 

Mediaapakabar.com
Korps Bela Negara Indonesia (KBNI) Asahan-Batubara dan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC AWDI Asahan) secara bersama lakukan kunjungan kerja ke Basarnas Bagan Asahan, Sumatera Utara pada hari Jum'at (18/03/2022). 

Pengurus KBNI dan DPC AWDI Asahan pun diterima oleh Komandan Regu (Danru) Erwin Saputra diruang kerjanya.


Komandan Regu (Danru) Erwin Saputra mengucapkan terimakasih kepada KBNI dan DPC AWDI Asahan yang sama-sama memiliki program kerja untuk berkunjung dan silaturahmi ke Pos Basarnas yang ada di Bagan Asahan, semoga kedepannya kita bisa secara bersama terus bersinergi untuk kerjasama yang positif.


Dalam kesempatannya, Ketua Teritorial KBNI Eka wardani, mengatakan, ucapan yang sama kami sampaikan kepada Komandan Regu dan tim yang telah menerima kami dengan hangat.


"Sehingga kita bisa bersama untuk membahas program kegiatan Kedepan, dan secara berkesinambungan bisa melakukan kerjasama dengan DPC AWDI Asahan dalam hal liputan dan pemberitaan," ucap Eka Wardani.


"Saya pribadi sangat berharap kepada  Basarnas Bagan Asahan, semoga bisa melakukan kerjasama dengan Wartawan-Wartawan yang ada di DPC AWDI Asahan untuk meliput setiap kegiatan Basarnas Bagan Asahan, dan KBNI siap mendukung setiap kegiatan Basarnas Bagan Asahan apabila dibutuhkan, KBNI siap untuk personil dalam kegiatan," tambah Eka Wardini. 


Ditempat yang sama, Supri Agus selaku Ketua DPC AWDI Asahan yang diwakili oleh Sekjen nya Teci pohan, mengatakan, "DPC AWDI Asahan mengucapkan terima kepada Basarnas Bagan Asahan yang berkenan menerima kedatangan tim DPC AWDI Asahan yang datang bersama KBNI, dan ucapan terima kasih yang sama kami sampaikan buat ketua KBNI yang telah memfasilitasi DPC AWDI Asahan untuk bertemu dengan Personil Basarnas Bagan Asahan, dan juga perlu kami sampaikan kepada Danru Basarnas  Bagan Asahan  Erwin Saputra dan seluruh Personil, jika wartawan yang bergabung di DPC AWDI Asahan selalu siap bersinergi dalam setiap kegiatan Pos Basarnas Bagan Asahan baik liputan maupun pemberitaan," ucap Teci Pohan.


Akhir silaturahmi Komandan Regu Basarnas Bagan Asahan, Erwin Saputra mengatakan siap bekerjasama dan bersinergi dengan tim KBNI dan tim wartawan dari DPC AWDI Asahan, baik untuk kegiatan maupun setiap operasi dari Pos Basarnas Bagan Asahan.


"Kita akan lakukan kerja trio antara Basarnas, KBNI dan AWDI, semoga hasilnya bisa lebih baik dan positif," ucap Erwin Saputra.


Kegiatan ditutup dengan berkunjung dan photo bersama di kapal Operasi Pencarian milik Basarnas Bagan Asahan. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini