Kapolsek Patumbak Pimpin Apel Personel Jelang Pos Padat Pagi

REDAKSI
Minggu, 06 Maret 2022 - 14:28
kali dibaca
Ket Foto : Kompol Faidir Chan saat memimpin apel pagi personel Polsek Patumbak. 

Mediaapakabar.com
Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan memimpin langsung pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polsek Patumbak.

Namun, sebelum memimpin apel pagi, Kapolsek Patumbak terlebih dahulu melakukan pengecekan serta turun langsung melaksanakan pengaturan lalu lintas, sekira pukul 07.00 WIB di seputaran Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas. 


Pengaturan lalu lintas yang biasa disebut dengan "Pos Padat Pagi" ini guna mengurai kemacetan serta membuat arus lalu lintas lancar agar para masyarakat pengguna jalan raya dapat merasakan kenyamanan dan kelancaran berlalu lintas pada saat melintas di jalan raya yang ada di wilayah hukum Polsek Patumbak.


Setelah selesai melaksanakan Pos Padat Pagi, seluruh personel Polsek Patumbak melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH.

 

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Kapolsek Patumbak memberikan arahan dan bimbingan kepada personel Polsek Patumbak agar selalu melaksanakan tugas rutin sesuai dengan tugas pokoknya masing masing.


"Penjagaan markas, penjagaan tahanan di RTP, serta pelayanan publik yang ada Polsek Patumbak demi terselenggaranya pelayanan prima dan terwujudnya Polri yang senantiasa dicintai oleh masyarakat," ujar Kompol Faidir, Minggu (6/3/2022). 


Lanjut dikatakan Kompol Faidir, agar personel Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak selalu melaksanakan tracing kepada warga masyarakat Kecamatan Patumbak dan Kecamatan Medan Amplas yang terpapar Covid-19 dan juga yang kontak erat dengan yang terpapar tersebut.


"Serta agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kerja, hingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dan sehat," tegas Kompol Faidir. 


Setelah selesai melaksanakan apel pagi, selanjutnya personel Polsek Patumbak bersama tenaga medis melanjutkan kegiatan vaksinasi dosis I, dosis II serta vaksin lanjutan (Booster) bagi masyarakat umum serta murid-murid sekolah dasar yang ada di wilayah hukum Polsek Patumbak.


Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut ada sebanyak 138 orang masyarakat umum yang dapat menerima vaksin dan sebanyak 60 orang siswa/i yang juga dapat menerima vaksin setelah dinyatakan sehat dan layak untuk di vaksin oleh tenaga medis yang bertugas di lokasi vaksin. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini