Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Serahkan BTPKLWN dan BTPKLW Kepada Masyarakat

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 29 Maret 2022 - 09:42
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Serahkan BTPKLWN dan BTPKLW Kepada Masyarakat.

Mediaapakabar.com
Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira bersama unsur Forkopimda mengikuti Zoom meeting dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak pada pelaksanaan Launching BTPKLWN sekaligus Penyaluran BTPKLW kepada Masyarakat Kab. Asahan, Senin (28/3/2022).

Hadir pada kegiatan ini Bupati Asahan diwakili oleh Asisten II Setda Kab. Asahan Mukhili Lubis,  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Dandim 0208/AS yang diwakili oleh Danramil Kota Kisaran Kapten Inf Jamil, Kajari Asahan diwakili oleh Remon, Kadis Koperindag Kab. Asahan, Kadisduk Capil Kab. Asahan, Kadis BPBD Kab. Asahan.


Dalam arahannya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si mengucapkan terimakasih kepada TNI, Pemerintah dan Seluruh Personil Polri atas kerja keras dalam membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi di Provinsi Sumut yang telah mencapai target di Dosis I = 93,65%, Dosis II = 76, 80% dan Dosis III = 11,34%.


"Diharapkan sebelum menjelang pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan masyarakat kita harus mendapatkan Vaksinasi Dosis II dan hari ini kita juga melakukan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) dan untuk penyalurannya dilaksanakan oleh Polri di 5 (lima) wilayah yaitu Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan, Polres Langkat, Polres Asahan dan Polres Nias dengan sasaran 64.500 orang,"kata Irjed Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si.


Kapolda berharap kepada masing -masing Kapolres di 5 (lima) wilayah harus dapat mencapai target di 64.000, dan kegiatan ini sukses dilaksanakan serta tepat sasaran kepada masyarakat yang akan menerima bantuan harus memiliki sertifikat vaksin Dosis II.


"Dan bagi masyarakat yang sudah pernah menerima bantuan tidak bisa menerima bantuan BTPKLWN supaya tidak terjadi Double," ucapnya.


Usai mengikuti kegiatan zoom meeting, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH secara simbolis menyerahkan Bantuan Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) sekaligus Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung (BTPKLW) kepada masyarakat Kab. Asahan. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini