Kabar Gembira! Senin Depan Warkop Bangsa Gelar Grand Opening, Gratiskan Pesan Makanan

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 12 Maret 2022 - 20:05
kali dibaca
Ket Foto : Kabar gembira bagi masyarakat Sumatera Utara (Sumut) khususnya Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan. Sebab, Warung Kopi (Warkop) Bangsa akan segera dibuka dan hadir untuk meramaikan Warkop di Sumut.

Mediaapakabar.com
Kabar gembira bagi masyarakat Sumatera Utara (Sumut) khususnya Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan. Sebab, Warung Kopi (Warkop) Bangsa akan segera dibuka dan hadir untuk meramaikan Warkop di Sumut.

Pembukaan Warkop Bangsa yang beralamat di Jalan Sultan Serdang Pasar 8, Tanjung Morawa tepatnya di depan SMA Negeri 1 Tanjung Morawa ini ditandai dengan menggelar acara Grand Opening pada Senin, 14 Maret 2022 mendatang.


Dalam acara Grand Opening nantinya, Warkop Bangsa akan menggratiskan makanan berupa Indomie Spesial Bangladesh dan teh gratis.


Owner Warkop Bangsa, Syahruddin Said, SS mengatakan Grand Opening Warkop Bangsa akan digelar, Senin, 14 Maret dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai selesai.


"Khusus di Grand Opening nanti, Warkop Bangsa akan menggratiskan makanan Indomie Spesial Bangladesh dan teh gratis bagi para pengunjung," ujar pengusaha muda ini, Sabtu, 12 Maret 2022.


Direktur CV. Tegar Prima ini juga mengatakan bahwa grand opening Warkop Bangsa nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan Covid-19 bagi para pengunjung yang datang.


“Selama Covid-19 ini kita akan tetap buka namun pengunjung diminta untuk mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19. Semua pengunjung kita minta menggunakan masker dan menjaga jarak saat nongkrong serta kita juga telah siapkan tempat mencuci tangan beserta sabunnya yang dapat digunakan oleh para pengunjung,” pungkas Bendahara Umum BKPRMI Kabupaten Deli Serdang ini. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini