Jumat Barokah, Warga Desa Lantasan Baru Gelar Gotong Royong Bersama

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 25 Maret 2022 - 21:05
kali dibaca
Ket Foto : Jumat barokah, warga Desa Lantasan Baru, Dusun I, Cinta Damai, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan gotong royong bersama, Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mediaapakabar.com
Jumat barokah, warga Desa Lantasan Baru, Dusun I, Cinta Damai, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan gotong royong bersama, Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Sekretaris Desa (Sekdes) Fransiskus Purba, Ketua BPD Sikap Tarigan Kadus, Kaur Pemerintahan Bendahara dan Seluruh Staf Desa Lantasan Baru.


Sekretaris Desa (Sekdes) Fransiskus Purba mengatakan kebersihan adalah pangkal kesehatan itulah kata pepatah yang di pedomani terlebih kalau bersih enak di lihat dan sejuk nan asri.


"Gotong royong ini akan terus kita lakukan apalagi saat ini pandemi belum usai,bahkan semakin mengganas setidaknya untuk mengurangi penularan. Mari kita jaga kebersihan bersama, buang sampah pada tempatnya patuhilah terus protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah memakai masker, rajin mencuci tangan dan mengurangi mobilitas," katanya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini