H. Said Hadi SE Dipercaya Pimpin PKB Deli Serdang

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 28 Maret 2022 - 11:13
kali dibaca
Ket Foto : Muscab PKB Deli Serdang Tahun 2022 di Kito Hall, Jalan Dahlan Tanjung, Kecamatan Tanjung Morawa, Sabtu (26/3/2022). Musyawarah tersebut dibuka Ketua DPP PKB Bidang Ketenagakerjaan dan Migran, Dita Indah Sari.

Mediaapakabar.com
Muscab PKB Deli Serdang Tahun 2022 di Kito Hall, Jalan Dahlan Tanjung, Kecamatan Tanjung Morawa, Sabtu (26/3/2022). Musyawarah tersebut dibuka Ketua DPP PKB Bidang Ketenagakerjaan dan Migran, Dita Indah Sari.

Sejak kelahirannya hingga saat ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terus memberi kontribusinya dalam memperkokoh persatuan dan kerukunan serta mempercepat pembangunan nasional,  khususnya di Deli Serdang.


Hal tersebut diutarakan Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar di hadapan pengurus DPP, DPW, DPC dan PAC PKB di acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Deli Serdang


Dalam Sambutannya Ia menegaskan bahwa partai politik menjadi unsur penting dalam proses pembangunan dan juga penggerak roda pemerintahan, bertujuan untuk memperjuangkan kehidupan bangsa sesuai UUD 1945 dan pada akhirnya bermuara pada kesejahteraan masyarakat.


"Hari ini, DPC PKB Deli Serdang akan melaksanakan Kegiatan musyawarah cabang. Tentunya ini adalah agenda yang sangat penting bagi kelangsungan kehidupan organisasi, Karena selain untuk menjalin tali silaturahmi, juga saling bertukar pikiran, pandangan dan mencari pengurus yang baru, membahas program kerja yang akan dilaksanakan ke depan yang diyakini mampu menyahuti dan memenuhi keinginan masyarakat," katanya.


"Kita berharap musyawarah cabang ini bisa berjalan lancar dan memberi hasil positif bagi kemaslahatan umat. Dan semoga pengurus yang baru nantinya dapat semakin bermitra dengan Pemkab Deli Serdang dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju, sejahtera dengan masyarakatnya religius dan rukun dalam kebhinekaan," harap Wabup.


Sementara itu, Ketua DPP PKB Bidang Ketenagakerjaan dan Migran, Dita Indah Sari mengatakan Kabupaten Deli Serdang yang begitu luas, terdiri dari 22 kecamatan dan beragam suku serta agama, memiliki potensi cukup banyak, khususnya pariwisata. 


"Salah satu desa di Deli Serdang yaitu Desa Denai Lama, kini menjadi andalan sebagai salah satu desa terbaik dari 100 desa se-Indonesia. Ada lagi yaitu Desa Tanjung Rejo yang terkenal dengan mangrovenya dan wisata bunga di Desa Bangun Sari. Dengan adanya desa-desa pariwisata di Deli Serdang, dengan tidak mempermasalahkan perbedaan, pengembangan desa pariwisata pasti akan bagus. Selain industri manufaktur, pariwisata merupakan potensi yang akan membawa kesejahteraan masyarakat bila dikembangkan dengan benar," katanya.


Dita Indah Sari yang juga Staf Khusus (Stafsus) Menteri Tenaga Kerja, mengapresiasi penanganan Covid-19 dan penyelenggaraan vaksinasi di Deli Serdang.


Kepada Awak Media Ketua DPC PKB Deli Serdang  H Said Hadi, SE yang Akrab disapa Abah mengutarakan bahwa dirinya menerima amanah yang diberikan, Ia juga tetap meminta masukan kepada para kyai dan semua pihak. kedepan PKB Deli Serdang memiliki target 6 kursi, dan menargetkan menjadi ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang.


"Insha Allah secara bersama-sama kedepannya PKB Deli Serdang memiliki target 6 kursi di DPRD, dan dapat menjadi ketua DPRD," ungkapnya.


Adapun susunan dewan pengurus cabang Partai kebangkitan bangsa Kabupaten Deli Serdang periode 2021-2026 yakni;


Dewan Muntazar Muhammad Noviansyah Lubis S.Pd, Jarman Saputra SPD Dewan Syuro Khairul Anwar MSI Wakil Ketua Abdul Manap S.Pd, Sekretaris Awaluddin Pulungan SH MA Wakil Sekretaris, Ir bonor Sihite Dewan Tanfidz.


Ketua Haji Said Hadi SE, Wakil Ketua Heryadi Putra Syahrudin Said SS, Muhammad Effendi, Ahmad Yakin Ritonga, Baringin Pulungan SS, Hamdan, Mulkan Budiman, Alfiansyah Youlvi SHub, INT, Muhammad Taib, Muhammad Lutfy. 


Sekretaris H Rakhmatsyah, SH Wakil Sekretaris Erwin Ramadhani SPi, Azhari Lubis, Baharudin, Nurul Fadilah Tubagus Sri Mulianingsih, Dahrul Siregar SE MSi, Khairunnisa Roring S I.Kom, Saprudin, Suyandi, Jaelani, Arbi Rafdi, Riska Alfia Ramadhani, Dewi Nurmalasari 

Bendahara M Syahrial SE, Wakil Bendahara Hajah Rani Nurul Annisa, Nilawati, Mawardah, Dwi Damayanti SE, Mutiara Sholeha, Nurmiana, Nita Pratiwi, Sherly Marlina.


Acara ini turut dihadiri Wakil Ketua DPW PKB Sumut Abdul Muin Pulungan, Bendahara DPW PKB Sumut Zera Salim Ritonga, anggota DPRD Deli Serdang H Rakhmadsyah SH dan H Said Hadi SE, Ketua MUI Deli Serdang Kyai Amir Panatagama SPdI, Ketua PCNU Deli Serdang H Timur Tumanggor, perwakilan OPD terkait serta para kader PKB Deli Serdang. (MC/Red).

Share:
Komentar

Berita Terkini