Direktur RSUD Parapat Silaturahmi dengan Ketua IDI Cabang Siantar-Simalungun

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 07 Maret 2022 - 19:58
kali dibaca
Ket Foto: Ketua IDI Cabang Siantar-Simalungun dr. Reinhard Sihombing dan Direktur RSUD Parapat Kabupaten Simalungun dr. Henry Jimmy Gultom di Kantor IDI Cabang Siantar-Simalungun.

Mediaapakabar.com
Direktur RSUD Parapat, Kabupaten Simalungun dr. Henry Jimmy Gultom bersilaturahmi dengan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Siantar-Simalungun dr. Reinhard Sihombing Didampingi dr. Hendra Nainggolan di Kantor IDI Cabang Siantar-Simalungun, Senin, 07 Maret 2022.

Silaturahmi itu dilakukan untuk memperkenalkan diri sebagai Direktur RSUD Parapat Kabupaten Simalungun yang baru.


Ketua IDI Cabang Siantar-Simalungun, dr. Reinhard Sihombing menyambut hangat silaturahmi Direktur RSUD Parapat Kabupaten Simalungun yang Baru dr. Henry Jimmy Gultom.


"Selain memperkenalkan Direktur RSUD Parapat yang baru, silaturahmi itu juga untuk mempererat hubungan antara Senior dan Junior," kata Ketua IDI Cabang Siantar-Simalungun dr. Reinhard Sihombing.


Sementara itu, dr. Henry Jimmy Gultom meminta dan mohon bantuan dan dukungan dari Ketua IDI Cabang Siantar-Simalungun, agar mutu pelayanan RSUD Parapat Kabupaten Simalungun semakin dapat ditingkatkan dengan etika profesi dalam melayani kesehatan masyarakat Simalungun khususnya.


"Dan kesehatan masyarakat dari Kabupaten lain di sekitar wilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun umumnya," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini