Danu Prayitno Serahkan Mandat ke Saifi Bentuk DPW GM Pujakesuma Nusantara Lampung

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 31 Maret 2022 - 10:46
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Umum DPP GM Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo, SE, MM menyerahkan Mandat kepada Saifi untuk membentuk kepengurusan DPW GM Pujakesuma Nusantara di Provinsi Lampung.

Mediaapakabar.com
Ketua Umum DPP GM Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo, SE, MM menyerahkan Mandat kepada Saifi untuk membentuk kepengurusan DPW GM Pujakesuma Nusantara di Provinsi Lampung.

Danu Prayitno Siyo SE, MM selaku Ketua Umum DPP GM Pujakesuma Nusantara  di Propinsi Lampung, didampingi unsur Ketua Heri Sugianto, SE, Sekretaris Umum Adep Prabudi, SE dan Salman SE selaku Bendahara Umum untuk menyerahkan Mandat kepada Saifi.


Penyerahan Mandat Pembentukan DPW GM Pujakesuma Nusantara di Propinsi Lampung diawali dengan pemakaian kemeja GM Pujakesuma Nusantara oleh Heri Sugianto SE, bersama pengurus DPP GM Pujakesuma Nusantara kepada Saifi, Rabu, (30/03/2022) di Jalan Badaruddin, No 23 Bandar Lampung.


Diketahui bahwa Syaifi adalah putra dari H. Nuriono mantan Ketua DPRD Provinsi Lampung dan untuk membentuk DPW GM Pujakesuma Nusantara di wilayah ini didampingi oleh Feri Prastowo, Puji Rianto, Haryadi, Pring Sewu, Mohtarom Effendi dan Dwi Haryanto serta Pesawaran.


Danu Prayitno Siyo SE, MM selaku Ketua Umum DPP GM Pujakesuma Nusantara menjelaskan bahwa GM Pujakesuma berdiri pertama sekali di Sumatera Utara tahun 1998, dan pertengahan Maret 2022 yang lalu di Deklarasikan untuk dibentuk se Nusantara.


Ide ini, kata putra DR. H. Kasim Siyo M,S.i yang juga mantan Komisaris Utama Bank Sumut berasal dari Ketua Dewan Pembina Pujakesuma. "Agar Pujakesuma bisa bersatu padu berkembang di seluruh Nusantara, bisa membantu Pemerintah dalam Pembangunan dan tetap menjaga Pancasila, UUD 1945 dan NKRI," tegasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini