Danu Prayitno Audensi Ke Pangdam I/BB Untuk Buka Rakerwil GM Pujakesuma Se Sumut Di Siantar

Media Apa Kabar
Kamis, 17 Maret 2022 - 15:15
kali dibaca
Foto: MPO GM Pujakesuma Sumut Danu Prayitno Siyo, SE, MM usai audensi dengan Pangdam I/BB yang diwakili Danrem 022/PT Pematang Siantar Kolonel Inf Luqman Arief, S.Ip yang didampingi Kasi Intel Letkol Inf Henri Siregar, S.I.P dan Walikota Inf Fahroel Muhadi, di Makorem, Jln Asahan Siantar, Kamis pagi 17/03.

Mediaapakabar.com-
 
Danu Prayitno Siyo SE, MM beraudensi ke Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam rangka permohonan memberi Arahan sekaligus membuka secara resmi Rapat Wilayah ( Rakerwil ) GM Pujakesuma se Sumut, Sabtu 19 Maret 2022 di Hotel Siantar.

Hal tersebut dijelaskan MPO GM Pujakesuma Sumut Danu Prayitno Siyo, SE, MM usai audensi dengan Pangdam I/BB yang diwakili Danrem 022/PT Pematang Siantar Kolonel Inf Luqman Arief, S.Ip yang didampingi Kasi Intel Letkol Inf Henri Siregar, S.Ip dan Walikota Inf Fahroel Muhadi, di Makorem, Jln Asahan Siantar, Kamis pagi 17/03.

Didampingi pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut Adep Prabudi, SE, Hery Sugianto, SE, Hermanto, H. Sudarno, Ngatizan Thoha dan Suwito Ketua DPD GM Pujakesuma Siantar, Danu Prayitno Siyo, SE, MM menjelaskan bahwa Rakerwil akan diisi pembekalan oleh Ilmuan Univ Medan Area DR Rudi Salam, M.Si, ahli Pemerintahan Ngatizan Thoha, mantan anggota DPRD di Siantar.

Dilaporkan juga kepada Pangdam I/BB sebagai peserta Rakerwil kata Danu Prayitno unsur pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut dan Ketua serta Sekretaris DPD GM Pujakesuma se Sumut beserta unsur MPO, yang dihadiri beberapa pengusaha untuk MoU usaha industri dan ekonomi kreatif, Perbankan serta kesehatan.
    
Pertemuan yang penuh kekeluargaan itu oleh Pangdam I/BB yang diwakili Danrem 022/PT Siantar Kolonel Inf Luqman Arief, S.Ip menjelaskan bahwa dukungan sangat mendukung Rakerwil GM Pujakesuma Se Sumut, karena berhubungannya SDM Anggota, Ekonomi Kreatif dan Nilai2 Budaya dalam rangka mempersiapkan generasi muda yang berkualitas dimasa depan. (MC/Red).


Share:
Komentar

Berita Terkini