Bupati Terima Audiensi PC IMM Tanjung Balai-Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 21 Maret 2022 - 17:04
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan menerima audiensi Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tanjung Balai-Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (21/03/2022).

Mediaapakabar.com
Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan menerima audiensi Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tanjung Balai-Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (21/03/2022).

Pada audiensi ini Ketua PC IMM Tanjung Balai-Asahan Yogi Ginting mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan menerima kami beraudiensi pagi hari ini untuk memberikan masukan kepada kami dalam menjalankan roda organisasi menjadi lebih baik lagi kedepannya.


Yogi juga mengatakan, untuk menjadikan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi, kami akan mengawal Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjalankan roda Pemerintahannya.


Menutup pembicaraannya Yogi meminta maaf jika dalam menyampaikan aspirasi ada kata-kata dan sikap yang tidak pantas yang kami lakukan. 


Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan mengatakan, kawal dan kritik saya dalam menjalankan roda Pemerintahan, karena dengan kritikan yang kalian berikan membuat saya lebih berhati-hati dalam menjalan roda Pemerintahan.


"Saya akan menerima kritikan dan masukan dari siapapun selama kritikan tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan, tetapi dalam menyampaikan aspirasi tersebut diharapkan suportif dan tidak melakukan tindakan yang anarkis" tegas Bupati Asahan.


Selain itu Bupati Asahan berharap, kepada PC IMM Tanjung Balai-Asahan dapat mengkoneksikan programnya dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Asahan Religius yang Sejahtera dan Berkarakter dapat kita wujudkan. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini