Bobby Nasution: Insya Allah Pembangunan Jembatan Titi Dua Lancar & Berikan Manfaat

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 19 Maret 2022 - 11:18
kali dibaca
Ket Foto : Bobby Nasution saat peninjauan pembangunan Jembatan Titi Dua, Jumat (18/3/2022).

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta seluruh jajaran terkait di lingkungan Pemko Medan berkomitmen untuk membangun Jembatan Titi Dua, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Selayang.

Sebab, pembangunan jembatan ini sangat diimpikan masyarakat karena keberadaannya cukup vital karena menghubungkan dua kelurahan yakni Kelurahan Belawan Sicanang dan Kelurahan Belawan Bahari.

“Pembangunan infrastruktur jembatan yang dilakukan selama ini belum maksimal. Padahal jembatan ini jalan satu-satunya akses masuk ke Sicanang. Kita ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, terutama warga Kelurahan Belawan Sicanang,” kata Bobby Nasution saat peninjauan pembangunan Jembatan Titi Dua, Jumat (18/3/2022).


Dihadapan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat, Kajari Belawan Nusirwan Sahrul SH MH, anggota DPRD Medan Margharet, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, Bobby Nasution mengungkapkan, rencana pembangunan Jembatan Titi Dua  merupakan salah satu janji kampanyenya.


“Ini (pembangunan jembatan) janji saya bersama tim sukses ketika kampanye dulu. Ketika saya jadi Wali Kota Medan, maka janji saya ini menjadi janji jajaran Pemko Medan. Jadi kalo janji saya ini tidak saya tepati, bukan hanya dosa saya sendiri, tapi OPD-OPD juga berdosa. Insya Allah, Jembatan Titi Dua kita bangun,” ungkapnya.


Didampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Topan OP Ginting, Bobby Nasution selanjutnya berharap agar pembangunan jembatan yang dilakukan akan berjalan dengan lancar. Apalagi pembangunan yang dilakukan, ungkapnya, juga ditandai dengan syukuran sekaligus mengundang anak-anak yatim sekaligus diberi santunan.


“Kegiatan yang dilakukan pagi ini dimulai dengan hal yang baik karena telah mengundang anak-anak yatim dan ustad untuk sama-sama mendoakan agar pembangunan jembatan berjalan lancar, sehingga bisa dimanfaatkan warga sekitar dengan sebaik-baiknya,” harapnya.


Selanjutnya, menantu Presiden Joko Widodo ini juga mengungkapkan, Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kajari Belawan sengaja diundang dalam syukuran ini agar pembangunan jembatan yang dilakukan dapat diawasi. “Pak Kapolres dan Pak Kajari, saya titip agar pembangunan ini bisa dilihat-lihat. Sebab, jembatan ini akses satu-satunya. Kami terbuka disini dalam pengerjaannya,” paparnya.


Dalam pembangunan jembatan ini, kata Bobby Nasution, hal yang diutamakan fungsinya untuk memudahkan masyarakat beraktifitas. Dengan demikian fungsinya ke depan dapat efektif terhadap kegiatan ekonomi di Sicanang. ”Jadi saya mohon kepada Pak Kapolres dan Pak Kajari, mari  sama-sama kita lihat pembangunannya sehingga dikerjakan dengan baik. Sebab, jembatan ini menyangkut hidup orang banyak,” ujarnya.


Kepada seluruh masyarakat, orang nomor satu di Pemko Medan ini mengharapkan doa dan dukungan seluruh warga. Sebab, jelasnya, pembangunan jembatan sangat tergantung dengan kondisi alam. “Untuk itu mohon doanya agar pembangunan jembatan dapat dilakukan dengan kualitas yang sebaik-baiknya,” harapnya seraya menambahkan, warga sekitar tentunya punya andil untuk menjaga proses pembangunan hingga jembatan selesai dibangun nantinya.


Setelah menyampaikan sambutan singkat, Bobby Nasution selanjutnya memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau pembangunan Jembatan Titi Dua. Kehadiran Bobby Nasution disambut gembira warga sekitar, mereka berharap agar pembangunan jembatan dapat terwujud. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini