Asyik Mancing di Sungai Lau Seruai Patumbak, 2 Remaja Tewas Terseret Arus

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 21 Maret 2022 - 21:44
kali dibaca
Ket Foto : Mobil Ambulans saat membawa 2 jenazah ke Rumah Duka.

Mediaapakabar.com
Dua remaja tewas terseret arus Sungai Lau Seruai di Desa Lantasan Baru, Dusun I Cinta Damai, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. Keduanya tewas terseret arus saat mancing di sungai tersebut. 

Kedua remaja itu adalah ADS (18) dan RRT (17). Keduanya warga Jalan Garu II B Gang Jagung dan Gang Damai, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas.


Adanya dua pemuda yang tewas terseret arus tersebut dibenarkan Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan SH, Senin (21/3/2022).


Dikatakan Kanit Reskrim, kedua korban tewas terseret arus Sungai Lau Seruai, pada Minggu, 20 Maret 2022 sekira pukul 14.00 WIB.


Dijelaskan Kanit Reskrim, Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat tentang adanya dua pemuda yang hanyut/tenggelam di Sungai Lau Seruai, Desa Lantasan Baru, Dusun I Cinta Damai, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. 


Atas informasi tersebut, selanjutnya Kapolsek Patumbak memerintahkan Kanit Reskrim AKP Ridwan beserta piket fungsi lainnya untuk melakukan pengecekan dan mendatangi tempat kejadian untuk memastikan informasi yang diterima.


Dan setibanya di TKP, benar adanya dua orang pemuda yang hanyut/tenggelam di sungai Seruai. 


Dari informasi yang didapat dari warga sekitar menerangkan bahwa kedua korban sedang memancing di sungai dan salah satu korban terpeleset saat sedang memancing.


Kemudian temannya yang satu lagi  berusaha untuk menolong temannya yang hanyut tenggelam. Namun karena tidak bisa berenang akhirnya kedua-duanya hanyut dan tenggelam ke dasar sungai.


Dari keterangan saksi-saksi mengatakan pada sekitar pukul 11.00 WIB, anak mereka pergi dari rumah untuk memancing di Daerah Patumbak dan sekitar pukul 13.30 WIB, kedua saksi menerima kabar bahwa anak mereka telah hanyut/tenggelam.


Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Patumbak membawa kedua korban ke RS Bhayangkara, guna dilakukan otopsi terhadap kedua mayat korban. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini