Anggota DPRD Medan Hendra DS Usulkan Rapat dan Sidang Paripurna Sebaiknya Tatap Muka

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 16 Maret 2022 - 12:41
kali dibaca
Ket Foto : Anggota DPRD Medan Hendra DS usulkan agar rapat dan sidang paripurna dewan sudah bisa dilaksanakan secara tatap muka atau dihadiri langsung para anggota dewan.

Mediaapakabar.com
Anggota DPRD Medan Hendra DS usulkan agar rapat dan sidang paripurna dewan sudah bisa dilaksanakan secara tatap muka atau dihadiri langsung para anggota dewan.

Pertimbangan agar lebih efektif,tidak seperti selama ini sepi dan sebagian besar diikuti secara virtual.


Selain itu, pemerintah saja sudah melunakkan persyaratan perjalanan tidak perlu lagi swab dan PCR bagi yang sudah vaksin 1,2 dan booster.


“Jadi pimpinan, mohon dipertimbangkan untuk rapat dan sidang paripurna berikutnya sudah bisa dihadiri langsung para anggota dewan,” ujar Hendra DS, Rabu (16/3/2022).


Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga mengatakan akan mempertimbangkannya. “Terima Kasih masukannya dan akan kita pertimbangkan," ujar Ihwan.


Sebagaimana diketahui,dampak pandemi Covid-19,berbagai aktivitas pun terbatas penerapan Prokes termasuk rapat dan paripurna dewan. Untuk mematuhi Prokes, rapat dan sidang paripurna dewan dilaksanakan secara virtual walau bisa saja hadir langsung tetapi dibatasi. Para anggota dewan kebanyakan memilih virtual mengikuti rapat dan sidang paripurna. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini