Almukarrom Zulkifli Muhammad Ali Ikut Meriahkan Milad Kabupaten Asahan ke-76

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 13 Maret 2022 - 23:33
kali dibaca
Ket Foto :Almukarrom Zulkifli Muhammad Ali, LC, MA atau yang sering dikenal dengan julukan ustadz akhir zaman asal Provinsi Sumatera Barat memberikan tausiyah agama kepada jamaah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran pada acara kajian spesial akhir zaman dalam rangka milad Kabupaten Asahan ke-76 Tahun 2022, Minggu (13/03/2022). 

Mediaapakabar.com
Almukarrom Zulkifli Muhammad Ali, LC, MA atau yang sering dikenal dengan julukan ustadz akhir zaman asal Provinsi Sumatera Barat memberikan tausiyah agama kepada jamaah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran pada acara kajian spesial akhir zaman dalam rangka milad Kabupaten Asahan ke-76 Tahun 2022, Minggu (13/03/2022).

Dalam kajian tersebut Almukarrom menyampaikan tanda-tanda akhir zaman kepada para jamaah. Dan mengajak para jamaah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan melaksanakan apa yang menjadi perintahnya dan menjauhi apa yang menjadi larangannya.


Sementara Bupati Asahan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edi Sukmana, SH, M. Si mengatakan, tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah menjadikan kita selaku hamba Allah senantiasa dapat mengingatnya setiap waktu.


Edi juga mengatakan, acara kajian akhir zaman ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya masyarakat sejahtera yang religius dan berkarakter.


"Melalui kegiatan ini kita diingatkan sekaligus diajak kembali untuk muhasabah (introspeksi diri) sejauh mana kualitas amal ibadah kita kepada Allah SWT selama ini dan sebesar apa upaya kita dalam memperbaiki dan meningkatkannya," ungkap Edi.


Menutup pidatonya Edi mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara kajian spesial akhir zaman dalam rangka menyambut milad Kabupaten Asahan ke-76, serta menghimbau untuk selalu menjaga Prokes, sehingga kedepannya covid-19 yang masih menghantui masyarakat kita dapat berangsur hilang dan sirna. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini