3 Tikungan Jadi Mimpi Buruk Marquez di MotoGP Mandalika

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 20 Maret 2022 - 07:42
kali dibaca
Ket Foto : Marc Marquez kurang bersahabat dengan Sirkuit Mandalika di MotoGP Mandalika 2022. 

Mediaapakabar.com
Sirkuit Mandalika bukan lokasi yang bersahabat bagi Marc Marquez karena pembalap Repsol Honda tersebut jatuh tiga kali selama Free Practice dan Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022.

Marquez tiga kali jatuh dalam dua hari sebelum balapan MotoGP Mandalika. Sekali saat FP2 dan dua kali saat kualifikasi Q1.


Ketika melakoni FP2, Marquez jatuh di tikungan 11. Sementara di kualifikasi Q1, Marquez tersungkur di tikungan 12 dan 13.


"Mmm 11, 12, atau 13," kata Marquez yang dilanjutkan tawa ketika mendapat pertanyaan soal tikungan di mana dia akan berhati-hati.


"Saya jatuh di situ, jadi ya begitu. Ketika Anda jatuh di sebuah tikungan maka akan ada perasaan itu," sambungnya dikutip dari CNNIndonesia.com, Minggu, 20 Maret 2022.


Hari yang buruk dialami Marquez pada kualifikasi. Pemilik enam gelar juara dunia MotoGP itu akan memulai balapan dari posisi start ke-14 pada MotoGP Qatar 2022.


Marquez memprediksi balapan akan berjalan sulit, namun ia menargetkan bisa masuk 10 besar ketika finis dan bisa memaksimalkan motor RC213V di Sirkuit Mandalika. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini