Wabup Bambang Bayu Suseso Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Kumpeh Ulu

Media Apa Kabar
Sabtu, 05 Februari 2022 - 12:31
kali dibaca

Foto: Wabup Bambang Bayu Suseso Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Kumpeh Ulu.

Mediaapakabar.com
- Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, SP., MM., M. Si mendampingi Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani., M. Pd. I hadiri acara peletakkan batu pertama pembangunan masjid Baitussalam di Desa Arang-Arang Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi Rabu (2/2/22).

Kegiatan itu juga dihadiri beberapa OPD Provinsi Jambi dan Muarojambi, Forkopimcam Kumpeh Ulu, Camat Kumpeh Ulu, Kepala Desa Arang-Arang, dan tamu undangan lainnya.

Peletakan batu pertama pembangunan masjid itu dilakukan oleh Wakil Gubernur Jambi didampingi Wakil Bupati Muaroambi Bambang Bayu Suseno.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengapresiasi pembangunan tempat ibadah yang dilakukan oleh warga setempat.

“Pemerintah Provinsi Jambi mengapresiasi pembangunan masjid ini. Karena, pembangunan masjid, mushola, madrasah besar sekali perannya dalam membangun suatu daerah,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno dalam sambutannya mengatakan, dengan peletakan batu pertama, pembangunan masjid itu kedepan bisa berjalan lancar.

“Sehingga kedepannya masyarakat setempat dapat memakmurkan masjid ini dengan nilai-nilai ibadah kepada Allah SWT,” harap Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno yang akrab disapa BBS ini. (Mc/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini