Turunkan Bahan Bangunan, Sopir Tewas Ditabrak Truk yang Dikemudikannya

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:29
kali dibaca
Ket Foto : Petugas saat mengevakuasi korban di lokasi kejadian.

Mediaapakabar.com
Seorang sopir truk mengalami kecelakaan kerja hingga membuat Taufik A Rahman (44), warga Jalan Gunung Jaya Wijaya Link 10 Kel Binjai Estate  Binjai Selatan, tewas ditabrak truknya sendiri.

Informasi dihimpun, peristiwa naas itu terjadi saat korban mencoba memberhentikan truknya yang mundur sendiri dengan cara mendorongnya di Jalan Karya Bakti, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung yakni Komplek Sentosa, Sabtu (26/2/2022).


Berdasarkan keterangan saksi bernama Endang korban saat itu sedang memundurkan mobil plat BK 8147 EN yang sedang membawa bahan bangunan.


Kemudian korban turun ke arah belakang mobil truk untuk menurunkan bahan bangunan. Namun sesaat kemudian, saksi melihat mobil korban tiba-tiba maju dan korban mencoba memberhentikan truk dari samping.


Namun, naas mobil truk tersebut malah menabrak korban hingga terjepit di tembok dan meninggal dunia dengan luka di bagian pipi sebelah kiri dan bagian kepala belakang.


Selanjutnya, petugas Polsek Percut Sei Tuan bersama tim Inafis Reskrim Polrestabes Medan yang mendapat informasi adanya korban tewas langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti serta keterangan saksi di tempat kejadian.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Agustiawan mengatakan bahwa pihak keluarga tidak mau dilakukan visum dan menandatangani surat pernyataan tidak dilakukan VER terhadap korban


"Korban meninggal dunia diduga karena kecelakaan kerja. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun pihak keluarga tidak mau dilakukan visum sekaligus membuat surat pernyataan tidak mau dilakukan visum, apalagi keluarga korban tidak keberatan atas peristiwa tersebut,” pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini