Turnamen Sepakbola Airbons Cup I 2022 Diharapkan Lahirkan Bibit Pesepak Bola Putri

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 20 Februari 2022 - 23:00
kali dibaca
Ket Foto : Turnamen Sepak Bola Putri Airbons Cup I 2022 usai digelar, diharapkan melalui tournament ini akan lahir bibit-bibit pesepak bola putri handal yang kedepannya dapat mengharumkan nama kota Medan dan Provinsi Sumut.

Mediaapakabar.com
Turnamen Sepak Bola Putri Airbons Cup I 2022 usai digelar, diharapkan melalui tournament ini akan lahir bibit-bibit pesepak bola putri handal yang kedepannya dapat mengharumkan nama kota Medan dan Provinsi Sumut.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Pulungan Harahap usai menyerahkan trofi kepada juara pertama dalam turnamen tersebut di Stadion Mini Kebun Bunga, Minggu (20/2/2022).


Atas nama Pemko Medan Pulungan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada club yang berhasil menjadi juara.


"Atas nama Pemko Medan saya sangat mengapresiasi dengan digelarnya turnamen ini, semoga melahirkan bibit pesepakbola putri yang dapat mengharumkan nama kota Medan serta Sumut, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada club yang menjadi juara dalam turnamen ini."Kata Pulungan Harahap.


Pulungan juga menilai para pemain terlihat begitu semangat dalam mengikuti turnamen ini, hal tersebut dapat menjadi motivasi dalam membentuk klub sepakbola putri di kota Medan. Oleh sebab itulah Pemko Medan akan terus mendukung setiap event olahraga yang diselenggarakan guna menunjang prestasi para atlet di kota Medan.


"Salah satu wujud nyata dukungan yang diberikan bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution ialah kami Pemko Medan saat ini fokus dalam membenahi setiap sarana olahraga yang ada sehingga atlet-atlet kita dapat berlatih lebih semangat lagi dan menghasilkan prestasi yang lebih baik," ujarnya.


Sementara itu adapun club yang berhasil menjadi juara dalam turnamen ini ialah Queen Padasa setelah berhasil menumbangkan klub PS Kwarta melalui adu penalti. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini