Tingkatkan Disiplin Prokes, Polsek Sidikalang Kota Gelar Operasi Yustisi Bagikan Masker Gratis

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 25 Februari 2022 - 18:56
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu bersama 3 pilar plus dan PD Pasar Sidikalang melakukan operasi yustisi serta pembagian masker gratis kepada masyarakat Pusat pasar Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis, (24/02/2022)

Mediaapakabar.com
Dalam rangka peningkatan pendisiplinan prokes, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu bersama 3 pilar plus dan PD Pasar Sidikalang melakukan operasi yustisi serta pembagian masker gratis kepada masyarakat Pusat pasar Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis, (24/02/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Danramil 02 Sidikalang Kapten Inf. Samidin, Kanit Sabhara Ipda Ba. Pasaribu, para personil Polsek Sidikalang Kota, personil Koramil 02 Sidikalang, dan personil sat pol PP serta para anggota PD pasar Sidikalang kab Dairi.


Pada pelaksanaan operasi yustisi yang dilakukan oleh 3 pilar plus tersebut bagi yang tidak memakai masker akan diberikan teguran/sanksi, dalam rangka peningkatan pendisiplinan prokes.


AKP Sukanto Berutu, SH mengatakan bahwa operasi yustisi tersebut dilakukan agar Masyarakat lebih disiplin menggunakan Masker dan mematuhi Protokol Kesehatan.


Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di pusat pasar Sidikalang agar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Dan Tim 3 pilar plus juga  Memberikan pemahaman kepada warga Masyarakat yg melaksanakan aktivitas maksud dan tujuan penerapan Protokoler Kesehatan.


"Setelah diberikan himbauan dan dibagikan Masker, mereka sadar betapa pentingnya penggunaan Masker dan berjanji kedepannya akan menggunakan Masker jika melakukan aktivitas diluar rumah," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini