Sinergitas Kodam I/BB Bersama Poldasu Dan Pemda Jadi Kunci Kecepatan Vaksinasi

Media Apa Kabar
Jumat, 25 Februari 2022 - 08:39
kali dibaca

Foto: Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si., melaksanakan Vidcon dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Lapangan H Adam Malik P.Siantar


Mediaapakabar.com
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si., melaksanakan Vidcon dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Lapangan H Adam Malik P.Siantar.Kamis (24/2/2022).

Dalam Vidcon, Kapolri mengatakan agar para Satgas covid - 19 dan Nakes untuk mencermati potensi vaksin expired date atau vaksin yang akan masuk dalam kategori kadaluarsa. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan Oleh Kapolri saat rapat evaluasi penanganan Covid-19 barusan

Kapolri memerintahkan agar dapat menyegerakan pelaksanaan vaksinasi dengan mendahulukan vaksin-vaksin yang sudah akan memasuki masa kadaluarsa.

Untuk itu, perlu ada sinergitas yang baik antar intansi pemerintah bersama TNI/Polri dan masyarakat dalam melakukan percepatan vaksinasi tersebut di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat,

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut : Danrem 022/PT, Wakil Walikota P.Siantar, Waas Intel Kasdam I/BB, Wakil Bupati Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Kota P.Siantar, Kapolres Simalungun.Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 022/PT, Wakil Walikota P.Siantar, Waas Intel Kasdam I/BB, Wakil Bupati Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Kota P.Siantar, Kapolres Simalungun. (Mc/DN)


Share:
Komentar

Berita Terkini