Seragam Baru Satpam Warna Krem, Warganet: Jadi Ingat Inspektur Vijay

Aris Rinaldi Nasution
Kamis, 03 Februari 2022 - 20:03
kali dibaca
Ket Foto : Warganet menyamakan seragam baru Satpam dengan Inspektur Vijay dari India (Tangkapan layar media sosial)

Mediaapakabar.com
Baru-baru ini kepolisian mengeluarkan seragam baru untuk petugas Satuan Pengamanan (Satpam). Seragam tersebut berwarna krem dengan celana hitam.

Seragam baru tersebut menuai banyak reaksi dari warganet. Ada yang menganggap seragam tersebut bagus dan enak dipandang, sementara yang lain mempertanyakan kenapa polisi mengganti warna seragam tersebut.


Beberapa di antaranya bahkan menjadikan seragam tersebut sebagai bahan candaan. Salah satu contohnya seperti akun Twitter @deddyhua***.


Akun tersebut menyamakan seragam satpam saat ini dengan seragam salah satu tokoh film Bollywood terkenal, yaitu Inspektur Vijay.


"Seragam baru satpam warna krem. Jadi ingat inspektur Vijay hihihi.." ucap akun tersebut dalam captionnya, dilansir dari SINDOnews.com, Rabu (2/2/2022).


Cuitan asli dari akun Twitter itu diunggah ulang ke berbagai media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @giladisk***. Unggahannya mendapat banyak respon dari warganet.


"Udah bener yg putih biru dulu, eeh diganti jd kaya seragam polisi. Skrg diganti lagi jadi kaya seragam inspektur vijay. Besok ganti lagi pake warna pink dah.... Heran, mutusin segala sesuatu ga pernaaaah dirembuk yg bener2 mateng. Gonta ganti gonta ganti mulu....apapun itu....plin plan... hadeeehh," kata akun @susantast*** dengan emotikon tawa.


"Bagus jg kok. G masalah mau mirip vijai atau apalah. Asal g usah dikomentari yg aneh2 pasti bagus2 aja. Yg g bagus itu komentar nyinyir yg g ada habisnya !!" tulis akun lain @diana_deandrah***. (SC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini