Sekretaris Dewan Muaro Jambi Ahmad Ridwan Resmi Bergelar Doktor

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 02 Februari 2022 - 15:14
kali dibaca
Ket Foto : Sekretaris Dewan Muaro Jambi Dr.Ahmad Ridwan SH MH resmi menyandang gelar Doktor dari Fakultas Ilmu Hukum Universitas Jambi.

Mediaapakabar.com
Sekretaris Dewan Muaro Jambi Dr.Ahmad Ridwan SH MH resmi menyandang gelar Doktor dari Fakultas Ilmu Hukum Universitas Jambi.

Prestasi Doktor tersebut resmi disandang oleh Ahmad Ridwan, SH, MH saat Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D memimpin Rapat Senat terbuka dalam rangka wisuda ke 97 Universitas Jambi yang bertempat di Balairung Pinang Masak Unja Mendalo, Sabtu (29/1/2022).


Adapun Program yang di wisuda diantaranya Doktor, Magister, Profesi, Sarjana, Diploma semester ganjil tahun akademik 2021/2022 Universitas Jambi. 


Acara wisuda ini Juga dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono S.Sos.


Pengesahan itu berlangsung Dalam wisuda tatap muka Dengan rincian Doktor sebanyak 11 Peserta,Magister sebanyak 97 Peserta,Profesi sebanyak 45 peserta, Sarjana sebanyak 932 peserta, Program Diploma (D3) sebanyak 31 peserta dan Program Diploma (D4) sebanyak 3 peserta. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini