PUD Pasar Medan Harapkan Pengelola Harus Ikut Jaga Kebersihan dan Perawatan Pasar

Aris Rinaldi Nasution
Sabtu, 05 Februari 2022 - 05:29
kali dibaca
Ket Foto : Suwarno Dirut PUD Pasar, Jumat (4/2/2022) saat melakukan pengecekan area Pasar Petisah Medan.

Mediaapakabar.com
PUD Pasar Medan berharap agar pihak pengelola yang diberikan tanggung jawab untuk kolaborasi menjaga kebersihan pasar.

Hal ini disampaikan Suwarno Dirut PUD Pasar, Jumat (4/2/2022) saat melakukan pengecekan area Pasar Petisah Medan. Saat itu dilakukan pula gotong royong di area basement dan sekeliling Pasar Petisah. Gotong royong dilakukan oleh petugas kebersihan, dan para kepala pasar serta pegawai di jajaran Cabang II.


Langkah tersebut dilakukan lantaran sebelumnya Walikota Medan Bobby Nasution meminta kepada PT Gunung Karya Kencana Sentosa (GKSS) untuk segera membenahi area Pasar Petisah Medan.


Pasca-arahan tersebut pihak PUD Pasar Medan berkolaborasi dengan Dinas Pertamanan sejak tanggal 2-3 Februari malam melakukan pembersihan Pasar Petisah. 


Ditambahkan Dirut, untuk di Pasar Petisah, ia meminta pengelola parkir di basement menata dan merawat kawasan tersebut. Satu diantaranya dengan memasang lampu agar basement menjadi lebih terang. 


"Kedepan, pihak pengelola harus berperan menjaga kebersihan dan kondisi gedung pasar. Jangan cuma sekedar saja. Karena kalau pasar terjaga dan terawat, maka akan membuat nyaman pedagang dan pengunjung," kata Suwarno. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini