Polsek Patumbak Giat Laksanakan Operasi Yustisi Pembagian Masker ke Pengguna Jalan

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 22 Februari 2022 - 10:19
kali dibaca
Ket Foto : Polsek Patumbak menggelar operasi yustisi pembagian masker ke masyarakat dan pengguna jalan, Senin, 21 Februari 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Mediaapakabar.com
- Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Patumbak menggelar operasi yustisi pembagian masker ke masyarakat dan pengguna jalan, Senin, 21 Februari 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Operasi yustisi tersebut atas perintah Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan ke Kanit lantas Iptu Mora Sati Hasibuan, adanya titik operasi di jalan Sisingamangaraja, Simpang Alfalah, Simpang Indogrosir, dan di simpang Jalan Pertahanan.


Dalam setiap pelaksanaan operasi yustisi pembagian masker personel Polsek Patumbak juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan para pengguna jalan lainnya  agar tetap mematuhi program kesehatan salah satunya  termasuk yaitu agar selalu menggunakan masker di tempat umum dan dimanapun berada.


Kepada para pengguna jalan bahwa penularan Covid-19 di wilayah kota Medan masih tinggi dan tetap menjadi ancaman dimana virus varian baru sudah berdampak pada masyarakat kota medan dan sudah ada yang terpapar virus Covid-19.


Diharapkan kepada seluruh masyarakat kota Medan agar selalu jaga kesehatan dengan cara mematuhi anjuran pemerintah dan tetap selalu mengikuti prokes yaitu rajin mencuci tangan, jaga jarak, menggunakan masker dan semoga kedepannya kota Medan akan lebih baik dan penyebaran virus Covid - 19 tidak berkembang luas.


Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan menjelaskan dari kegiatan tersebut diketahui pada pukul 08.00 wib ada sebanyak 420 buah masker yang sudah di bagikan, pada pukul 14.00 WIB, ada sebanyak 460 buah masker yang diberikan dan pada pukul 18.00 WIB, ada sebanyak 410 buah masker yang dibagikan dan dari jumlah yang dibagikan.


"Dapat disimpulkan bahwa masih banyak warga masyarakat yang belum mematuhi prokes serta anjuran pemerintah tentang penggunaan masker dimanapun berada," sebut Faidir.


Ia berharap kesadaran dari masyarakat seluruhnya tentang pentingnya penggunaan masker di manapun berada, guna mencegah penyebaran dan berkembangnya virus Covid - 19 di daerah masing-masing terang.


Dalam pelaksanaan pembagian masker tersebut situasi berjalan tertib aman dan terkendali yang turut hadir, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan, Wakapolsek AKP H Pasaribu, Kanit lantas Iptu Morasati Hasibuan, Aiptu J Rajagukguk, Aipda R Silalahi, Bripka M Sitanggang, B4ipksbindra Hasibuan dan Bripka J Saragih. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini