Polres Labuhanbatu Bersama Nenek 86 Tahun Ajak Warga Tidak Takut Divaksin

Aris Rinaldi Nasution
Minggu, 27 Februari 2022 - 23:31
kali dibaca
Ket Foto : Polres Labuhanbatu Bersama Nenek 86 Tahun Ajak Warga Tidak Takut Divaksin.

Mediaapakabar.com
Meski usianya telah memasuki tidak muda lagi, namun seorang nenek di Labuhanbatu ini tetap bersemangat mengikuti vaksinasi bersama Polres Labuhanbatu, Minggu (27/2/2022)

Ia adalah Opung Miduk Siregar nenek, wanita berusia 86 tahun itu pun mengajak agar masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi.


Sambil tertatih, nenek Miduk dipapah petugas Polres Labuhanbatu untuk mengikuti testimoni vaksin kepada para lansia.


Warga Suka Makmur, Kecamatan Rantau Utara yang sudah punya cucu dan cicit diajak untuk memberikan testimoni ajakan kepada warga untuk tidak takut divaksin


Sambil memegang microphone, Miduk kemudian mengajak warga Labuhanbatu agar segera vaksin. Nenek Miduk, kemudian berjalan sambil mengajak warga yang saat itu berada di sekitar lokasi vaksin.


"Halo, halo Bapak dan ibu jangan takut divaksin aku sudah 86 tahun riskan takut divaksin, kita berterima kasih kepada Tuhan dan pemerintah Presiden Jokowi yang telah memberikan untuk divaksin dan telah memberikan bantuan kepada warga," ucap Miduk.


Pelaksanaan vaksinasi saat ini terus didorong oleh pemerintah daerah di Sumut. Akselerasi vaksinasi kepada warga saat ini menjadi tugas yang diutamakan bagi Polri, TNI dan Pemerintah daerah.


Masih rendahnya capaian vaksinasi di Labuhanbatu kepada para lansia menjadi tantangan untuk menciptakan herd immunity.


Vaksinasi yang digelar di GOR kota Rantau Prapat itu juga diselingi dengan pemberian bantuan sosial tunai kepada masyarakat disana. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini