Pique Ungkap Momen Ronaldo Nyaris Gabung Barcelona

Aris Rinaldi Nasution
Selasa, 01 Februari 2022 - 04:55
kali dibaca

Ket Foto : Gerard Pique mengklaim Ronaldo nyaris gabung dengan Barcelona. (Reuters/ANDREW BOYERS)


Mediaapakabar.com
Bek Barcelona, Gerard Pique menyebut Cristiano Ronaldo nyaris bergabung dengan Blaugrana sebelum akhirnya memilih pindah ke Real Madrid.

Pique mengungkapkan sejumlah pemain yang berkostum Madrid juga sempat dekat dengan Barcelona di bursa transfer.


"Cristiano pernah sangat dekat bergabung dengan Barcelona sebelum ia mengikat kontrak dengan Madrid. Sama halnya dengan Vinicius," ucap Pique pada saluran twitch Ibai, dikutip dari Sport Bible di halaman CNNIndonesia.com, pada, Selasa, 01 Februari 2022.


Memasuki era baru sepak bola, nama Erling Haaland dan Kylian Mbappe merupakan dua nama yang digadang-gadang bisa menyaingi rivalitas Ronaldo dan Lionel Messi. Pique berharap Haaland bisa datang sebagai kekuatan anyar Barcelona.


Nama Haaland sudah ramai dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa mulai dari Barcelona, Real Madrid, Manchester City, hingga Paris Saint-Germain.


Sementara itu Mbappe lebih erat dikaitkan dengan Real Madrid. Kontrak Mbappe dengan PSG bakal habis di akhir musim ini dan mantan pemain asal AS Monaco itu dengan status bebas transfer.


"Saya rasa Haaland akan datang ke La Liga. Saya ingin pemain terbaik ada bersama saya. Ini pendapat saya, bukan informasi."


"Memiliki Haaland dan Mbappe bakal jadi hal bagus bagi La Liga dan sepak bola secara umum. Namun saya rasa mereka tidak akan bermain di tim yang sama," ujar Pique berpendapat. (CNNI/MC

Share:
Komentar

Berita Terkini