Pengurus GM Pujakesuma Sumut Doakan Komjen Pol Agus Andrianto Pada HUT Ke 55 Tahun

Media Apa Kabar
Rabu, 16 Februari 2022 - 12:42
kali dibaca

Ket Foto: Pengurus GM Pujakesuma Sumut Doakan Komjen Pol Agus Andrianto Pada HUT Ke 55 Tahun.

Mediaapakabar.com
Majlis Pertimbangan Organisasi ( MPO ) Drs Syaiful Syafri MM, pada rapat terbatas GM Pujakesuma Sumut, mengajak para pengurus untuk berdoa agar Ketua Dewan Pembina Pujakesuma Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH bersama diberi keluarga kesehatan, dimurahkan rezki dan sukses amanah sebagai Kepala Bareskrim Polri.

Hal tersebut disampaikan Drs Syaiful Syafri MM kepada para pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut dalam rapat terbatas Rabu 16 Pebruari tahun 2022, bersamaan dengan hari kelahiran Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH ke 55 tahun sebagai Ketua Dewan Pembina Pujakesuma, kata Syaiful Syafri, di Sekretariat Jln Kolam Medan, Rabu 16/02.

Dihadiri wakil MPO Idrus, Ketua DR Supriadi MSI, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Salim, unsur wakil Titik Anggriani, Suana, Jumpan dan Dimas serta Ketua DPD GM Pujakesuma Medan Andi Syahputra menjelaskan bahwa para pengurus Pujakesuma, terima kasih dan terima kasih kepada Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH yang memperhatikan perhatian tinggi untuk kebesaran organisasi Pujakesuma.

Sementara itu Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriyadi MSi mengingatkan bahwa soliditas pengurus GM Pujakesuma untuk terus meningkatkan ke daerah daerah, dan terus membangun kerjasama dengan berbagai ormas kepemudaan, tokoh masyarakat dan agama, sehingga GM Pujakesuma dengan ajtifitasbya oleh masyarakat luas.

Juga dalam rapat terbatas ini MPO Idrus dan Salim sebagai Bendahara mengingatkan Tata Kelola Organisasi dengan baik (goog organizatian governance ), inventaris melaluikartu anggota, dan mematangkan setiap program kerja, baik yang berhubungan dengan SDM, Ekonomi Kreatif, Nilai2 Budaya dan permasalahan sosial yang timbul dengan semangat merah putih, NKRI serta semangat persatuan dan kesatuan masyarakat. (Mc/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini