Pemuda Diduga Pecandu Narkoba Aniaya Ibu Kandung, Korban Lapor Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 14 Februari 2022 - 15:16
kali dibaca
Ket Foto : Korban, Suryati sambil memegang kepalanya yang berdarah di Mapolrestabes Medan.

Mediaapakabar.com
Suryati (64) warga Dusun II, Jalan Sei Mencirim, Desa Paya Geli, Sunggal dengan kondisi kepala terluka dan berdarah-darah mendatangi Polrestabes Medan, Senin, 14 Februari 2022.

Pasalnya, Nenek malang ini sudah tidak tahan lagi disiksa oleh anaknya berinisial GL (34) yang diduga merupakan pecandu narkoba.


"Sudah sering saya dipukuli, anak saya (pelaku) kerap memukuli saya jika tidak diberikan uang" ujar korban, Suryati sambil memegang kepalanya yang berdarah di Mapolrestabes Medan.


Suryati menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan perutnya, ia hanya bekerja sebagai tukang bersih-bersih masjid dan pesantren. 


"Jadi sampingannya saya mulung di jalan untuk dapat uang, sehari paling dapat Rp 10 Ribu atau Rp 20 Ribu, sedangkan anak saya (pelaku) meminta lebih dari itu," tambahnya.


Suryati menjelaskan bahwa kedatangannya ke Mapolrestabes Medan adalah untuk melaporkan anaknya yang telah melempar kepalanya hingga berdarah. 


"Saya sudah tidak tahan lagi makanya saya melapor, tadi pagi saya didatangi ke Masjid, pelaku minta uang sama saya, karena saya tidak ada uang, kepala saya dilempar handphone hingga koyak, saya harap pelaku segera ditangkap," harapnya sambil meneteskan air mata. 


Sementara informasi dari seorang warga menyebutkan, anak Nek Suryati itu memang kelewatan setiap hari minta uang sama korban, bahkan istrinya juga kabur karena pelaku diduga pecandu narkoba dan suka memukul istrinya.


"Anak nenek itu pecandu narkoba, gara-gara narkoba kerap memukuli istri, sampai-sampai istrinya kabur," jelas warga yang ikut menemani nek Suryati membuat laporan di Polrestabes Medan


Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Firdaus ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp mengaku akan memproses laporan tersebut. "Nanti akan kita proses," ujarnya singkat. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini