Nekat Melewati Banjir, Avanza Terseret Arus Sungai Pamah, 4 Penumpang Tewas

REDAKSI
Senin, 28 Februari 2022 - 15:21
kali dibaca
Ket Foto : Satu unit mobil minibus Avanza bermuatan 5 orang terseret arus sungai saat melintas di jembatan Pamah, Desa Simeme Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, Minggu (27/2/2022) malam.

Mediaapakabar.com
Mobil minibus jenis Avanza bermuatan 5 orang terseret arus sungai saat melintas di jembatan Pamah, Desa Simeme Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, Minggu (27/2/2022) malam. Akibatnya 4 penumpang tewas, 1 berhasil selamat.

Berdasarkan informasi dihimpun, mobil nahas itu melintas di jembatan Sungai Pamah Desa Simeme, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang yang sedang meluap akibat curah hujan tinggi di sekitar lokasi kejadian.


"Satu orang berhasil keluar dari mobil dan selamat. Sementara empat penumpang lainnya yang berada di dalam mobil ditemukan meninggal dunia pada Senin (28/02/2022) pagi," kata juru bicara SAR Medan, Sariman Sitorus.


Ada pun data korban yang selama yakni Rahmat (30). Sedangkan warga meninggal dunia yakni Azri (2), Fahri (14), Syasa (12) dan Putri (30). Semuanya merupakan warga Desa Jati Kesuma, Namorambe.


"Tim SAR gabungan berhasil menemukan seluruh korban yang terjebak di dalam mobil dalam keadaan meninggal dunia berjarak 1 kilometer dari lokasi awal kejadian," ujar Sariman. Selanjutnya korban pun langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini