Milan Tergelincir, Inter Malah Tersandung

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 21 Februari 2022 - 09:23
kali dibaca
Ket Foto : Inter kalah dari Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia. (REUTERS/ALESSANDRO GAROFALO)

Mediaapakabar.com
Inter Milan gagal memanfaatkan hasil imbang yang diperoleh AC Milan di hari sebelumnya. Mereka malah kalah dari Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia.

Pada laga Sabtu (20/2/2022), Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan Salernitana yang merupakan juru kunci Liga Italia.


Hasil imbang Milan itu membuat Inter punya kesempatan untuk merebut puncak klasemen dalam laga lawan Sassuolo. Namun ternyata Inter malah kalah 0-2 dari Sassuolo.


Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca bergantian membobol gawang Inter di babak pertama dan Nerazzurri tidak mampu lagi membalas hingga laga usai.


Kegagalan Inter meraih poin justru membuat mereka kini berjarak dua angka dari Milan yang akhirnya masih kokoh di puncak klasemen. Namun Inter masih bisa sedikit bernafas lega karena mereka masih punya sisa satu laga lebih banyak dibanding Milan.


Kegagalan Milan dan Inter meraih poin penuh pekan ini juga bakal jadi berkah bagi Napoli. Napoli baru akan bertanding melawan Cagliari pada Senin (21/2/2022).


Kemenangan atas Cagliari akan mengantar Napoli menyamai poin milik Milan di klasemen Liga Italia sekaligus menggusur Milan dari puncak klasemen Liga Italia.


Persaingan perburuan gelar Liga Italia musim ini untuk sementara hanya melibatkan tiga klub tersebut. Juventus yang ada di posisi keempat baru mengoleksi 47 poin alias masih tertinggal sembilan angka dari Milan. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini